Dilantik Kajati, Mantan Koordinator Jaksa Sumut Dr Eka Nugraha Jadi Kajari Seluma

 Dilantik Kajati, Mantan Koordinator Jaksa Sumut Dr Eka Nugraha Jadi Kajari Seluma

Kajari Seluma baru dan kajari Seluma lama--

 

 

SELEBAR, Radarseluma.Disway.Id, - Mantan Koordinator Jaksa kejati Sumut Dr Eka Nugraha, SH MH resmi menjadi Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Seluma yang baru.  Dr Eka Nugraha, SH MH dilantik Kajati Bengkulu di Kejaksaan Tinggi.

Eka Nugraha segera bertugas di Kabupaten Seluma. Dimana, Dr Eka Nugraha akan menggantikan Wuriadi Paramitha, SH MH sebagai Kajari Seluma

 

BACA JUGA: Dilalui Truk Besar, Jalan Lintas Depan PN Seluma dan Kodim 0425 Seluma Rusak Berat!

BACA JUGA:Usulan RTLH di Seluma Tunggu Disetujui

 

Dijelaskan Kajari Seluma, Wuriadi Paramitha, SH MH melalui Kasi Pidsus, Ahmad Gufroni, SH MH saat dikonfirmasi Radar Seluma, untuk jadwal pelantikan atau Sertijab terhadap Kajari Seluma, Dr Eka Nugraha, SH MH akan digelar di Kejaksaan Tinggi (Kejati) Bengkulu. Pelantikan akan dilakukan langsung oleh Kajati Bengkulu.

 

"Untuk Sertijab Kajari hari ini,  Kamis (13/6) pagi di Kejati Bengkulu. Nanti pelantikan akan dilakukan langsung oleh Kajati," sampai Gufroni.

 

Pergantian Kajari Seluma Berdasarkan Keputusan Jaksa Agung Republik Indonesia Nomor : KEP - IV - 523 / C / 05 / 2024, tanggal 21 Mei 2024 tentang pemberhentian dan pengangkatan dari dan dalam jabatan struktural Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kejaksaan Republik Indonesia. Surat ini ditandatangani oleh Jaksa Agung Muda Republik Indonesia Jaksa Agung Muda Pembinaan, Dr Bambang Sugeng Rukmono. 

 

Sumber: