UXLINK Lampaui 10 Juta Pengguna, Sejarah dalam Blockchain dan SocialFi

UXLINK Lampaui 10 Juta Pengguna,  Sejarah dalam Blockchain dan SocialFi

UXLINK menolak akun sybil dan alamat dompet yang tidak valid, capai 10 juta pengguna--

 

Untuk menjadi Pemegang UXUY, pengguna harus:

 

Miliki dompet yang terdaftar dengan UXLINK.

Berkontribusi pada kegiatan POW yang ditentukan oleh komunitas.

Klaim UXUY mereka secara on-chain.

Saat ini, UXLINK memiliki 5 juta pemegang UXUY, seluruh kontributor komunitas, dan calon pemegang token tata kelola. Jumlah ini diperkirakan akan terus bertambah, berpotensi mencapai lebih dari 30 juta, dan pada saat itulah penambangan UXUY akan dihentikan, sehingga mendorong efek jaringan yang positif. Namun, jumlahnya mungkin berkurang jika pemegangnya menukar UXUY dengan aset lain seperti NFT atau token tata kelola.

 

Inisiatif ini menggarisbawahi komitmen UXLINK untuk menciptakan komunitas yang dinamis dan terlibat melalui interaksi yang transparan dan berinsentif, merevolusi lanskap blockchain dan SocialFi.

 

 

 

UXLINK telah menetapkan kriteria untuk pemegang token, dengan fokus pada kontribusi komunitas, interaksi on-chain, dan aset yang disimpan di dompet.

 

Acara Pra-Pembuatan Token (TGE): Sebelum TGE, pemegang UXUY menukarkan UXUY dengan NFT, yang berfungsi sebagai voucher airdrop. Pemegang menerima $UXLINK berdasarkan level dan kuantitas NFT. Selain itu, proses "Pembakaran Sybil" memastikan keasliannya, menjadikan pemegang NFT setara dengan pemegang token.

Sumber: