Bay of Lights, Membangun Komunitas Melalui Komitmen dan Kepedulian

 Bay of Lights, Membangun Komunitas Melalui Komitmen dan Kepedulian

Bay of Lights mengirimkan pasokan makanan penting kepada 70 keluarga di Desa Ong, komune Ream.--

 

 

SIHANOUKVILLE, KAMBOJA, Radarseluma.Disway.Id,  - Proyek kota mandiri Bay of Lights di SIHANOUKVILLE baru-baru ini mengirimkan paket perawatan berupa pasokan makanan penting kepada 70 keluarga yang menghadapi kesulitan di Desa Ong, komune Ream. Inisiatif ini merupakan bagian dari komitmen proyek untuk mendukung kesejahteraan masyarakat lokal, dan menunjukkan upaya komprehensif di balik proyek transformatif ini.

BACA JUGA:Ferrari Segera Luncurkan Dua Mobil Baru, Salah Satunya 812 Superfast Spider Siap Bersaing di Pasar Otomotif

BACA JUGA:Digelar Kejuaran Golf Junior Internasional, Kerjasama Bank Mandiri dan Ciputra

 

Paket bantuan tersebut, yang terdiri dari beras, mie instan, ikan kaleng, dan berbagai kebutuhan memasak, merupakan bantuan langsung bagi keluarga lokal yang tinggal di sekitar kota Bay of Lights. Meskipun program-program tersebut memberikan bantuan yang penting, program-program tersebut merupakan bagian dari upaya yang lebih luas untuk melibatkan dan mendukung masyarakat seiring dengan transformasi yang terjadi di wilayah tersebut.

 

"Misi kami di Bay of Lights adalah membangun komunitas yang dinamis dan berkelanjutan yang melampaui harapan, selaras dengan pemandangan pantai Sihanoukville yang indah. Di luar tujuan pembangunan kami, kami sangat berkomitmen terhadap kesejahteraan sosial komunitas," kata Bay of Lights juru bicara. “Meskipun memberikan paket perawatan merupakan salah satu aspek dari dukungan kami, menawarkan peluang kerja yang besar adalah bagian penting dari misi kami. Banyak warga Desa Ong yang kini bekerja bersama kami, sehingga memastikan bahwa seiring dengan berkembangnya proyek kami, masyarakat juga ikut berkembang. masa depan di mana komunitas dan proyek berkembang bersama."

 

Sejak peletakan batu pertama, proyek Bay of Lights telah bekerja sama dengan pemerintah daerah dan tokoh masyarakat, untuk memastikan bahwa pembangunan sejalan dengan kepentingan masyarakat. Kolaborasi ini telah menghasilkan peluang kerja lokal yang besar di berbagai sektor mulai dari konstruksi hingga perhotelan, dan peningkatan aktivitas ekonomi daerah tersebut melalui atraksi dan acara seperti Beach Club, lintasan go-kart, dan festival seperti Skyfest dan Halloween Village. Upaya-upaya ini tidak hanya memenuhi kebutuhan pembangunan mendesak tetapi juga mendorong pertumbuhan ekonomi masyarakat dalam jangka panjang.

 

Selain mempromosikan perekonomian lokal, Bay of Lights terus memperkuat dukungan masyarakat melalui kemitraan strategis dan kontribusi yang berarti. Proyek ini bekerja sama dengan LSM lokal M'Lop Tapang untuk memenuhi kebutuhan masyarakat luas dan menanggapi cuaca buruk tahun lalu di Preah Sihanouk dengan menyumbangkan USD 10.000 dan 2.000 bahan atap untuk pemulihan bencana. Untuk lebih meningkatkan kesejahteraan masyarakat, Bay of Lights telah bermitra dengan Plan International Kamboja untuk memasang tempat cuci tangan yang dioperasikan dengan pedal di sekolah-sekolah setempat, mempromosikan praktik kebersihan yang aman dan mendukung kembalinya pendidikan yang lebih sehat pascapandemi.

 

Sumber: