Diduga Ada Tindak Pidana, Makam Warga Kandang Mas Bengkulu di Taba Seluma Dibongkar Polisi

 Diduga Ada Tindak Pidana, Makam Warga  Kandang Mas Bengkulu di Taba Seluma Dibongkar Polisi

Pembongkaran makam Warga Kadang Mas Bengkulu yang dikubur di Taba Talo Seluma--

 

TABA, Radarseluma.Disway.Id,  - Rabu (12/6) pagi, warga Desa Taba Kecamatan Talo Kecil Kabupaten Seluma Provinsi Bengkulu sempat dihebohkan dengan adanya pembongkaran makam di lokasi Tempat Pemakaman Umum (TPU) Desa Taba.

 

Makam yang dibongkar tersebut diketahui merupakan makam warga setempat yang diketahui berinisialkan DK. Pembongkaran makam tersebut dilakukan oleh pihak Kepolisian gabungan dari Polres Seluma dan Polresta Bengkulu. Diketahui juga, jika DK baru dimakamkan oleh pihak keluarganya sekitar seminggu yang lalu. 

 

Dari pantauan Radar Seluma, di lokasi TPU Desa Taba. Terlihat mobil Ambulans dari Biddokkes Polda Bengkulu dan mobil INAFIS Polres Seluma yang standby dilokasi TPU Desa Taba. Bahkan, dilokasi TPU Desa Taba juga terlihat dipadati oleh warga sekitar yang penasaran ingin melihat proses pembongkaran makam yang dilakukan dalam proses Otopsi yang dilakukan oleh pihak Kepolisian.

 

BACA JUGA:Sapi Ngatijo Dicek Timsel Sapi Qurban Presiden Jokowi

BACA JUGA:Baru, Beli BBM Di SPBU Harus Pakai Ini!

 

Warga penasaran akan tujuan pembongkaran dan kasus apa yang melatarbelakangi proses operasi yang dilakukan. Otopsi yang dilakukan diduga dengan adanya laporan dari keluarga DK. Bahwa terdapat kejanggalan pada kematian DK, pada awalnya DK dinyatakan meninggal bunuh diri.

Namun ada rasa janggal dari keluarga DK. Karena saat diperiksa sebelum dimakamkan, terdapat bekas memar dan luka di bagian tubuh jenazah DK.

Sehingga berujung pada keputusan untuk eksumasi dan otopsi pada jasad DK.

 

Sumber: