Sekda Seluma Minta Ini Kepada Disdikbud, Jangan Tidak Selesai Bulan Ini!

Sekda Seluma Minta Ini Kepada Disdikbud, Jangan Tidak Selesai Bulan Ini!

Sekda Seluma--

 

 

PEMATANG AUR - Belum ada satu proyek pun yang dikerjakan oleh Dikbud Seluma, Sekertaris Daerah (Sekdakab) Kabupaten Seluma meminta proses lelang jangan tak selesai di bulan Juni 2024.

 

Pasalnya, Dikbud Seluma pada tahun 2024 ini kembali menerima dana alokasi khusus (DAK) dan Dana alokasi umum (DAU) sebesar Rp 27. 9 miliar untuk rehab dan pembagunan sarana dan prasarana SMP, SD dan Paud.

 

" Saat ini mungkin masih proses tayang lelang, jadi saya tekankan akhir bulan juni ini semua lelang harus selesai dan sudah tangan kontrak, " Kata Sekdakab Seluma Hadianto

 

Ia mengatakan, triwulan pertama pada tahun 2024 akan segera berakhir. Namun hingga saat ini proses lelang yang dilakukan Dikbud Seluma belum juga selesai .

 

" Ini triwulan pertana segera berakhir , Bulan ini jangan sampai tidak terkejar. Jika sudah selesai lelang segera kontrak, dan proyek secepatnya dilakukan pengerjaanya, " Kata Sekda

BACA JUGA:Murid SMPN dan SDN Se Kabupaten Seluma Terima Kelulusan!

BACA JUGA:Warga Temukan Penyu Sebesar Orang Dewasa Terdampar di Pantai Seluma

Sementara itu Kadis Dikbud Seluma mengatakan, saat ini proses untuk pembagunan masih dalam proses tayang tahapan pelelangan.

Sumber: