Sukseskan Pilkada BS, Bupati Gusnan Ajak Jaga Keamanan

Sukseskan Pilkada BS, Bupati Gusnan Ajak Jaga Keamanan

Bupati Gusnan Hadir Loncing Maskot Pilkada Bengkulu Selatan Ajak Masyarakat Jaga Ketertiban--

BENGKULU SELATAN, radarseluma.disway.id - Bupati Bengkulu Selatan (BS), Gusnan Mulyadi,SE.MM hadir Loncing Maskot Pilkada Bengkulu Selatan, digelar Lapangan Sekundang secara terbuka, Sabtu (8/6/2024) malam dimana KPU Bengkulu Selatan menggelar konser musik mendatangkan grup band papan atas yaitu ADA BAND.

 

Pak Mungkus ditetapkan resmi oleh KPU setelah melalui rangkaian sayembara terbuka dalam Lomba Cipta Maskot Pilkada sebagai maskot resmi dalam Pilkada Bengkulu Selatan yang akan dilaksanakan pada 27 November mendatang. Turut hadir Wakil Bupati BS, Rifa'i Tajudin,S.Sos.

 

Sebelum Ada Band naik panggung, Bupati Gusnan Mulyadi,SE.MM terlebih dahulu menyampaikan pesan dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan malam ini adalah rangkaian kegiatan dalam rangka Pilkada Bengkulu Selatan yang akan dilaksanakan pada November nanti.

 

"Sepanjang sejarah dalam Pilkada pemilihan langsung calon Bupati dan Wakil Bupati, Bengkulu Selatan selalu mengajak menjaga ketertiban dan keamanan. Setiap kali Pilkada, Bengkulu Selatan selalu bisa menjaga ketertiban dan keamanan artinya masyarakat Bengkulu Selatan sudah sangat dewasa dalam berpolitik,"ungkap Bupati Gusnan.

BACA JUGA: Mancing di Pantai Seluma, Vixion Warga Sembayat Digasak Maling

BACA JUGA: Usai Wik-Wik di Pondok Kebun Sawit, Pria Hidung Belang dan Kupu-kupu Malam Digap Satpol-PP Seluma

Ia juga berharap banyak putra-putra Bengkulu Selatan yang akan ikut mengambil peran di Pilkada nanti, untuk menjadi Pasangan pasangan calon yang nantinya siap untuk menampung hak-hak pilih masyarakat sesuai dengan harapan yang diberikan oleh para calon.

 

"Tanpa terkecuali semuanya bisa menjaga kondusifitas dalam penyelenggaraan Pilkada 2024. Oleh karena itu penting menjaga keamanan dan ketertiban mulai dari saat ini sampai dengan tuntasnya Pilkada dan dilantiknya Bupati dan Wakil Bupati terpilih," pungkas Bupati Gusnan.(yes/adv)

Sumber: