Mezzofy Kumpulan Dana Pra-seri A Sebesar USD 2 Juta, Dorong Perluasan Pasar dan Kemajuan Produk

  Mezzofy Kumpulan Dana Pra-seri A Sebesar USD 2 Juta, Dorong Perluasan Pasar dan Kemajuan Produk

kupon masih berfungsi dengan baik hingga saat ini sebagai insentif pembelian yang nyaman dan tanpa kertas bagi konsumen--

 

 Menurut Riset Pasar Transparansi , pasar kupon digital global diperkirakan akan tumbuh pada CAGR sebesar 18,6% dari tahun 2021 hingga 2031, diperkirakan akan melampaui nilai USD29,7 miliar pada tahun 2031, dengan APAC menjadi pasar terbesar kedua.

 

Hampir 100 merek di kawasan Asia-Pasifik, termasuk Maxim's Group, Starbucks Hong Kong, Hong Kong Electric, Shell, SaSa, Hong Kong Housing Society, dan Hyatt Hotels Corporation telah memilih untuk menjalankan kampanye kupon digital mereka di platform Mezzofy. Model CaaS (Coupon-as-a-Service) Mezzofy memungkinkan perusahaan untuk menggunakan produk langsung tanpa harus menginvestasikan biaya di muka untuk mengembangkan platform mereka sendiri dari awal dan juga dapat berintegrasi dengan aplikasi seluler, CRM, POS yang sudah ada. atau sistem ERP dengan lancar melalui Mezzofy API. 

 

Dibandingkan dengan kupon fisik, pemasar dapat mengurangi lebih dari 87% biaya dalam menjalankan kampanye kupon mereka secara digital, sekaligus memahami perilaku pelanggan melalui analisis data penggunaan kupon digital untuk mengoptimalkan strategi pemasaran dan penjualan. Lebih penting lagi, karena kupon palsu dapat menyebabkan kerugian besar jutaan dolar bagi pengecer setiap tahunnya , Mezzofy membuat setiap kupon digital diserialkan dan dapat dilacak, mengurangi risiko kupon digital palsu menjadi hanya 0,00005%, berkat teknologi milik kami.

 

BACA JUGA:Inilah 4 Hero Dengan Renting Paling Sering di Banned Pada Rank Mythic

Dicky Ying, salah satu pendiri dan CEO Mezzofy , mengatakan: "Meningkatnya popularitas pembayaran digital dan e-niaga di kalangan konsumen Hong Kong membantu berkembangnya pasar kupon digital. Namun, beberapa konsumen menghadapi kendala saat menggunakan kupon digital karena mereka pernah menggunakannya. menerimanya melalui aplikasi, kupon tersebut harus disimpan di perangkat mereka sendiri, mereka tidak dapat menyebarkannya kepada teman dan keluarga mereka, tidak seperti kupon fisik, sehingga menghalangi mereka untuk benar-benar menggunakannya. Kami telah lama mengidentifikasi masalahnya sehingga kami telah menetapkan digitalnya kupon yang dapat dipindahtangankan secara default dalam solusi kami; konsumen dapat dengan mudah membagikannya, seperti halnya mengirim pesan ke teman-teman mereka. Ini hanyalah salah satu hal yang menjadikan Mezzofy unik di pasar dan menonjol dalam persaingan."

 

Saat ini mengelola tim yang terdiri dari 40 anggota yang mencakup R&D, pengembangan produk, dukungan operasional, dan fungsi komersial di kantor masing-masing di India, Singapura, Malaysia, dan kantor pusat di Hong Kong, Mezzofy telah mengelola 400 juta kupon digital di 15 pasar (Hong Kong, Makau , Tiongkok Daratan, Taiwan, Singapura, Malaysia, Jepang, Korea, Indonesia, Thailand, Vietnam, India, Kamboja, Timur Tengah, dan Inggris), yang nilainya melebihi USD 5,1 miliar [1] . Dengan pendanaan Pra-seri A, Mezzofy akan memperdalam kehadirannya dan memperoleh pangsa pasar yang lebih besar di pasar-pasar tersebut, sekaligus menjajaki pasar global untuk menjangkau AS, pasar kupon digital terbesar, serta di Eropa. Perusahaan juga berencana untuk meningkatkan kemampuan produknya menggunakan teknologi big data, AI, dan blockchain.

 

Anthony Chan, CEO dari investor utama Isola Capital mengatakan: "Mezzofy adalah perusahaan FinTech yang sangat menjanjikan, terutama mengingat kemampuannya untuk berhasil meningkatkan dan mengembangkan operasinya di berbagai pasar di Asia selama tujuh tahun terakhir. Kami percaya pada Mezzofy dan kemampuannya untuk terus berinovasi dan mengembangkan teknologi dan aplikasi canggih, dan kami sangat antusias untuk menjadi mitra penting dalam perjalanan menarik Mezzofy."

 

 

Sumber: