Peluncuran Maskot Pilkada Seluma Diluncurkan, KPU Pakai Cholesterol Band

 Peluncuran Maskot Pilkada Seluma Diluncurkan, KPU Pakai  Cholesterol Band

Peluncuran Maskot Pilkada Seluma--

 

"Melalui kegiatan launching Maskot Pilkada serentak ini. Kita sepakat bersama-sama mewujudkan Seluma aman dan damai, hingga pelaksanaan tahapan Pilkada 27 November nanti usai," terang Erwin.

 

BACA JUGA:Toyota Kijang Innova, Mobil Desain Memukau Bertenaga Tinggi Terlaris di Pasaran Memikat Banyak Penggemar

 

Dalam kesempatan itu juga, Ketua KPU Provinsi Bengkulu, Rusman Sudarmono juga memberikan sambutan. Dimana Rustam mengatakan, Kabupaten Seluma merupakan kabupaten yang kelima yang meluncurkan maskot Pilkada dari 10 kabupaten/kota yang ada di Provinsi Bengkulu.

 

"Untuk diketahui, Kabupaten Seluma merupakan kabupaten yang kelima yang mengadakan peluncuran maskot pilkada. Kami juga berharap seluruh Forkopimda dapat mensupport kegiatan KPU Kabupaten Seluma, dalam mensukseskan tahapan Pilkada tahun ini," singkat Rusman.

 

BACA JUGA:Inilah 4 Hero Dengan Renting Paling Sering di Banned Pada Rank Mythic

BACA JUGA:Bupati Pastikan RTLH Akan Dibangun Tahun Ini

Sementara itu, dari pantauan Radar Seluma. Terlihat suasana malam semakin 'hidup'. Ketika Bupati Seluma bersama Ketua KPU, Kapolres dan juga Dandim 0425 Seluma berkesempatan untuk menyumbangkan lagu bersama Cholesterol Band. Dengan membawakan lagu Armada yang berjudul 'Pergi Pulang Pagi'.(ctr)

Sumber: