7 Cara Ampuh Dalam Melakukan Epic Comeback Ketima Bermain Mobile Legends

7 Cara Ampuh Dalam Melakukan Epic Comeback Ketima Bermain Mobile Legends

Ilustari Cara Melakukan Epic Comeback di Permainan Mobile Legends--

Jika anda sudah melakukan tugas anda untuk membunuh minion yang mendekat, maka musuh yang maju tersebut akan mundur dulu, namun jika bisa membunuh hero core musuh, maka inilah kesempatan untuk melakukan serangan balik.

 

2. Jangan Pernah Maju Sendiri

Saat bertahan, sangatlah dibutuhkan fokus. Maka dari itu, jangan sampai asal maju sendiri, terutama ketika musuh tidak terlihat di mini map. Terlebih jika hero yang digunakan adalah marksman, mage, atau assasin.

Sebab, jika sampai terbunuh, akan sangat menguntungkan musuh untuk segera menyelesaikan pertandingan. Maka dari itu, manfaatkan hero dengan HP tebal seperti roamer atau offlaner untuk membuka jalan bagi tim, terutama marksman untuk bisa farming.

BACA JUGA:Inilah Cara Ampuh Agar Bisa Pro Memainkan Hero Tigreal

BACA JUGA:Anda Sudah Pusing Hero Apa Untuk Counter Ultimate Tigreal? Berikut Daftar Hero Counter Ultimate Tigreal

 

3. Lakukan Split Push Jika Memungkinkan

Jika memiliki hero yang dapat bergerak cepat, seperti Fanny, Ling, Helcurt, Masha, Benedetta, maka bisa gunakan cara split push untuk mengacaukan konsentrasi musuh.  ADVERTISEMENT

 

Namun, tetap perlu memperhatikan keadaan tim dan turret lawan apakah memungkinkan atau tidak. Meski demikian, ada baiknya untuk melakukan hal ini dan fokus bertahan dengan anggota tim.

 

4. Tunggu Kesalahan Musuh

Saat bertahan, ada baiknya menunggu kesalahan atau blunder lawan. Misalnya, hero core musuh offside atau off posisi atau malah bisa membunuh sebagian besar hero mereka.

Sumber: