Ketua DPRD Seluma, Apresiasi Raihan WTP Pemkab Seluma

Ketua DPRD Seluma, Apresiasi Raihan WTP Pemkab Seluma

Ketua DPRD Seluma--

 

PEMATANG AUR, Radarseluma.Disway.Id- Dengan raihan Pemerintah kabupaten (Pemkab) Seluma atas diraihnya opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) oleh Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) Perwakilan Bengkulu. Pada Kamis, 30 Mei 2024. Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seluma, Nofi Eriyan Andesca, SSos mengapresiasi, atas raihan Pemkab Seluma atas diraihnya WTP pada tahun 2024 ini.

 

BACA JUGA:Mitsubishi Pajero Sport, SUV Mewah dan Handal Desain dengan Model Baru Fitur Sistem Baru Desain Eksterior

BACA JUGA: BMRI Siap Sukseskan Trade Expo Indonesia (TEI) 2024, Dorong Ekspor Nasional

Dikatakan Nofi, raihan tersebut berkat manajerial yang baik antara Bupati Seluma, Erwin Octavian, SE dan Wakil Bupati Seluma, Drs Gustianto berkat sinergisitas antara eksekutif dan legislatif yang menjalankan fungsinya masing-masing.  Sehingga, opini WTP tidak hanya didapat sekali. Namun telah meraih tiga kali di dalam kurun waktu 5 tahun terakhir.

 

"Saya ucapan selamat untuk Bupati Seluma dan jajaran atas raihan ini. Saya harapkan agar opini WTP dapat kembali di dapat pada tahun-tahun berikutnya. Agar memotivasi semua jajaran Pemkab Seluma untuk lebih baik dalam mengelola keuangan," kata Nofi saat dikonfirmasi Radar Seluma.

 

Diketahui juga, jika Nofi pada saat itu juga mengikuti (Hadir) pada saat penerimaan Laporan Hasil Pemeriksaan  Badan Pemeriksaan Keuangan (LHP BPK). Nofi mengucapkan bahwa, raihan WTP ini merupakan salah satu kado yang indah untuk ulang tahun Kabupaten Seluma yang baru saja menginjak usia ke 21 tahun, pada tanggal 23 Mei 2024 yang lalu.

BACA JUGA:All New Kijang Innova, Mobil Cukup Handal dan Paling Laris Memikat Banyak Penggemar di Pasaran

"Raihan WTP merupakan suatu kado yang indah bagi Kabupaten Seluma di usia yang ke 21. Semoga beberapa catatan yang diberikan dapat diperbaiki dan diselesaikan segera mungkin," ujarnya.

 

Nofi juga mengaku, jika dirinya siap untuk memperkuat sinergisitas. Dalam mendukung visi dan misi Kabupaten Seluma. Agar nantinya Kabupaten Seluma dapat semakin lebih alap.

Sumber: