10 Cara yang Sangat Efektif Ketika Bermain Jungle di Game Mobile Legends

10 Cara yang Sangat Efektif Ketika Bermain Jungle di Game Mobile Legends

Cara Bermain di Posisi Jungle--

 

Radarseluma.disway.id - Dalam game mobile legends sangat banyak peran-peran hero yang penting, di mana hero-hero tersebut memiliki tugasnya masing-masing saat berada dalam game.

Salah satu peran penting dan sangat menantang ialah peran jungle, yang dimana ketika berperan sebagai pemain jungle maka anda harus paham betul dengan farming dan harus sangat pandai mengunakan retri agar menguntutungkan tim saat lord ataupun turtel dan lainnya.

Inggin tahu bagaimana cara yang sangat bagus ketika bermain jungle? Pada artikel di bawah ini radarseluma.disway.id akan membahas beberapa cara yang sangat bagus ketika bermain peran sebagai jungle di game mobile legends.

 

Panduan Bermain Jungle:

 

1. Pahami Rute Jungle yang Efektif

 

Menguasai rute jungle yang efisien sangat penting untuk mendapatkan level dan gold secepat mungkin. Mulailah dengan buff yang lebih dekat dengan lane yang lebih rentan atau membutuhkan lebih banyak bantuan. 

Rute yang populer termasuk Red Buff ke Raptors ke Blue Buff, atau Blue Buff ke Gromp ke Wolves. Pastikan Anda beradaptasi dengan situasi permainan dan tim Anda.

BACA JUGA:7 Hero Tank Dengan Ultimate Paling Berbahaya di Mobile Legends

BACA JUGA:10 Hero di Mobile Legends yang Membuat Kesal Ketika Bermain

2. Manajemen Waktu dan Farm

Sumber: