Seminggu Usai Diadopsi Bayi Laki-laki Ditemukan di Desa Pagar Agung Seluma Meninggal

 Seminggu Usai Diadopsi Bayi Laki-laki Ditemukan di Desa Pagar Agung Seluma Meninggal

Bayi laki-laki yang dibuang meningal dunia.--

 

 

PEMATANG AUR, Radarseluma.Disway.id - Masih ingatkah peristiwa penemuan bayi laki-laki tanpa identitas yang diduga sengaja dibuang oleh orang tuanya. Ditemukan di teras depan rumah kosong samping bengkel milik Ayup Siregar yang berada di Desa Pagar Agung, Kecamatan Seluma Barat. Dengan kondisi bayi masih basah dengan dibalut menggunakan kain jarik dan telah menggunakan pakaian. Hingga telah diberi nama Muhammad Saka. Serta telah diserahkan kepada orang tua asu oleh Dinas Sosial Provinsi Bengkulu.

 

BACA JUGA:Ferrari 296 GTS: Mobil Balap Buatan Pabrikan Otomotif Italia yang Populer di Berbagai Negara Juga di Indonesia

BACA JUGA:Toyota Fortuner GR Sport 2.8L 4x4 AT Mobil Mewah Populer dan Terlaris Dipasar Otomotif Baru

 

Dikabarkan, jika bayi laki-laki (Muhammad Saka) tersebut telah meninggal dunia. Pada Rabu (22/5) sekitar Pukul 14.30 wib di Rumah Sakit Bhayangkara Kota Bengkulu. Sekitar kurang lebih seminggu setelah diserahkan kepada orang tua asuh oleh Dinas Sosial Provinsi Bengkulu.

 

"Iya, Muhammad Saka telah meninggal dunia pada Rabu (22/5) yang lalu di Rumah Sakit Bhayangkara," sampai Kepala Dinas Sosial Kabupaten Seluma, Elian Suadi, SIP MSi melalui Kabid Perlindungan Sosial, Jaminan Sosial dan Rehabilitasi, Aziman, SE saat dikonfirmasi Radar Seluma, Selasa (28/5).

 


--

Dikatakan Aziman, sebelum meninggal. Muhammad Saka sempat mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit Bhayangkara Kota Bengkulu. Pada Rabu (22/5) pagi, kondisinya terlihat sesak dan langsung dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Kota Bengkulu oleh orang tua asuh nya asal Kecamatan Lubuk Sandi yang saat ini tinggal di Kota Bengkulu. dengan memberikan asuh yang aktif dan kerap berkonsultasi dengan dokter spesialis anak untuk memastikan keadaan kesehatan Muhammad Saka.

 

Sumber: