Mudah Berinvestasi, Sudah 12 Investor Didatangkan di Seluma

Mudah Berinvestasi, Sudah 12 Investor Didatangkan di Seluma

Bupati Seluma--

 

 

PEMATANG AUR, radarseluma.disway.id - Bupati Seluma Erwin Octavian, SE mengatakan bahwa saat ini Pemkab Seluma sudah mendatangkan investor dari luar, untuk menanamkan modalnya di Kabupaten Seluma. Tercatat sudah 12 investor yang menanamkan modalnya di bidang perkebunan sawit. Dengan nilai investasi mencapai Rp374 miliar lebih. 

 

Hal ini disampaikan oleh Bupati Seluma saat momen HUT Seluma beberapa waktu yang lalu. Menurutnya, mempermudah investor masuk merupakan salah satu visi dan misi Bupati Seluma dan Wabup Seluma. Yakni Seluma Mudah Berinvestasi. "Saat ini sudah tercatat sebanyak 12 Investor yang akan berinvestasi di Kabupaten Seluma dengan nilai investasi yang cukup besar. Sehingga diharapkan bisa membawa kemajuan bagi Kabupaten Seluma ke depan," tegas Bupati Seluma. 

 

Menurutnya, banyaknya investor yang akan menanamkan modalnya di Kabupaten Seluma membuktikan bahwa Kabupaten Seluma mempunyai kekayaan SDA yang baik. Sehingga bisa dimanfaatkan untuk kemajuan daerah. "Ini membuktikan bahwa Kabupaten Seluma memiliki SDA yang baik. Sehingga bisa bermanfaat bagi daerah," tegas Bupati Seluma.

BACA JUGA:Harga Mitsubishi Pajero Terbaru 2024, Desain Gagah dan Istimewa Harga OTR, DP Minim Cicilan Ringan

BACA JUGA: “Pecah”, Kotak Band Tutup Gelaran FIFGROUP 35th LOCALICIOUS

BACA JUGA: Tukar Guling Aset Jaman Murman Effendi, Jaksa Sudah Geledah Beberapa OPD

Menurutnya, dengan masuknya investor sawit ke Seluma. Salah satu yang bisa menguntungkan bagi daerah adalah bisa membuka lapangan kerja. Sehingga bisa mengurangi angka pengangguran di Kabupaten Seluma. Belum lagi dengan bertambah masuknya investor dibidang sawit. Maka bisa meningkatkan harga sawit di Kabupaten Seluma. 

 

"Selain angka pengangguran berkurang, juga bisa meningkatkan harga saing sawit di Kabupaten Seluma. Karena dari 12 investor ada yang bergerak di bidang pengolahan CPO. Sehingga meningkatkan permintaan sawit di kalangan petani," pungkas Bupati Seluma.(adt)

 

Sumber: