Puncak Festival Kuliner di FIFGROUP 35th LOCALICIOUS, Istimewa

  Puncak Festival Kuliner di FIFGROUP 35th LOCALICIOUS, Istimewa

Salah satu sajian ternama asal Surabaya, Bebek Sinjay, hadir di FIFGROUP 35th Localicious.--

“Cuma mau bilang, buat semua warga Jakarta dan sekitarnya yang memang suka kulineran, bisa datang ke LOCALICIOUS ini. Malamnya dapet konser gratis pula! Main games dapet hadiah, trus makan kenyang, malamnya nyanyi bareng. Lengkap dan gratis! Mantab!” ucap Sari, salah seorang pengunjung dari Tangerang, yang datang untuk tahun kedua di acara ini.

 

BACA JUGA:Wabup BS Minta Warga Jaga Kesehatan, Cuaca Tak Menentu! Rentan Serangan Penyakit

 

Head of Marketing Communication FIFGROUP, Johannes Paulus, mengatakan bahwa ada 50 ragam kuliner yang bisa dinikmati oleh para pengunjung. Baik yang viral di Jabodetabek maupun yang didatangkan langsung dari daerah masing-masing.

 

Salah satu kuliner viral yang hadir meramaikan festival ini adalah Pisang Goreng Madu Bu Nanik. Ini merupakan kali pertama, Pisang Goreng Madu Bu Nanik mengikuti gelaran FIFGROUP 35th LOCALICIOUS. 

 

Nanik Soelistiowati terkenal dengan produknya, yaitu Pisang Goreng Madu Bu Nanik mengaku perhelatan FIFGROUP 35th LOCALICIOUS ini menjadi hajatan yang spesial. “Menurut saya hajatan ini menjadi spesial karena menjadi wadah liburan dan berwisata kuliner pilihan tepat bagi masyarakat Jakarta, FIFGROUP 35th LOCALICIOUS menawarkan hiburan musik hingga kegiatan-kegiatan seru yang gratis bagi warga,” kata wanita yang akrab dipanggil dengan Bu Nanik.

 

Lebih lanjut, Bu Nanik menyebutkan menurutnya sangat jarang ditemui acara hiburan musik yang menghadirkan band ternama tanpa memungut biaya apapun bagi pengunjung. “Pengunjung yang mau menyaksikan band-band tersebut tidak perlu merogoh kocek untuk mendapatkan hiburan, selain itu bisa berwisata kuliner dengan menikmati makanan-makanan khas Nusantara yang tidak 

setiap saat bisa didapatkan,” jelas Nanik.

 

BACA JUGA:Mobil Kijang Innova, Desain dengan Gagah Popopur Memikat Banyak Penggemar.di Pasar Otomotif

 

Sumber: