Bupati Sebut Seluma Kaya Sumber Daya Alam

Bupati Sebut Seluma Kaya Sumber Daya Alam

Bupati Seluma Akui Seluma Akan Kaya Dengan Sumber Daya Alam--

 

AMPAR GADING, Radarseluma.disway.id - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Seluma yang ke 21, pemerintah daerah setempat menggelar upacara bendera. Dalam hal ini Bupati Seluma Erwin Octavian, SE yang bertindak sebagai Inspektur upacara yang dilaksanakan di Halaman Gedung Serasan Seijoan Kabupaten Seluma. 

 

Bupati Seluma menyampaikan bahwa hari ulang tahun Kabupaten Seluma merupakan sebuah momentum menumbuhkan rasa persatuan dan kesatuan, kebanggaan terhadap daerah, menumbuh kembangkan rasa memiliki dan membangun daerah serta memperkuat rasa cinta masyarakat terhadap Kabupaten Seluma. 

 

"Selaras dengan semangat persatuan dan kesatuan yang merupakan implementasi dari nilai-nilai pancasila, maka tema yang diambil pada peringatan HUT Kabupaten Seluma yang Ke- 21 pada tahun 2024 yaitu" Majulah Seluma ku,Untuk Indonesia Maju," kata bupati, kemarin. 

BACA JUGA:Paripurna Istimewa DPRD Seluma Dihadiri Gubernur Bengkulu

BACA JUGA: Perusahaan Tak Salurkan CSR Disurati Pemda, Minta perhatikan Kesehatan Warga Desa Penyangga

BACA JUGA: De Beers Group Reports on Progress Towards ‘Building Forever’ Sustainability Goals

Lebih lanjut Erwin mengatakan dalam mewujudkan setiap asa dan cita-cita, selama tahun 2023 Pemkab Seluma telah melakukan sejumlah pembangunan infrastruktur jalan. Tahun 2024 ini, kegiatan tersebut kembali dilanjutkan. Hal ini dalam rangka mewujudkan sarana transportasi yang semakin baik sesuai dengan program seribu jalan mulus di Kabupaten Seluma.

 

"Saat ini Kabupaten Seluma telah mendatangkan investor bidang pengolahan buah sawit sejumlah 12 perusahaan dengan nilai investasi Rp 374 miliar. Hal ini membuktikan bahwa Kabupaten Seluma kaya akan sumber daya alam," tukasnya. 

 

Ke depan menurut bupati sumber daya alam di Kabupaten Seluma akan kembali dimaksimalkan sehingga dapat menarik investor untuk menanamkan modal di Kabupaten Seluma.(adt)

Sumber: