HUT Seluma ke 21, Ketua DPRD Sampaikan Pesan Mendalam

HUT Seluma ke 21, Ketua DPRD Sampaikan Pesan Mendalam

Ketua DPRD SELUMA,Nofi Eriyan Andesca --

 

SELUMA - Tepat pada tanggal 23 Mei 2024, Kabupaten Seluma Provinsi Bengkulu sudah memasuki umur ke 21 tahun yang pada hari kegiatan puncaknya digelar dengan agenda Paripurna Istimewa DPRD, Kamis (23/5/2024). Tema hari jadi daerah kali ini dengan tagline "Seluma Maju untuk Indonesia maju".

 

Sayangnya Ketua DPRD Seluma Nofi Eriyan Andesca beserta anggota lainnya tidak dapat hadir dalam acara tersebut lantaran sedang menghadiri acara Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDIP.

 

"Saya bukan tidak ada niat menghadiri namun jadwal perayaan HUT Seluma ke 21 tahun ini bertabrakan dengan acara internal partai PDIP di pusat. Acaranya yaitu Rapat Kerja Nasional yang diwajibkan semua anggota diwajibkan mengikuti," kata Nofi, Kamis (23/5/2024) melalui via telpon.


Bupati Seluma Foto Bersama seusai Upacara--

Meski tak hadir, Nofi mengatakan selaku pimpinan DPRD pihaknya mengucapkan selamat kepada Kabupaten Seluma yang kini umurnya sudah menginjak pada umur 21 tahun. Semoga kedepannya daerah Kabupaten Seluma bisa menjadi lebih maju dan lebih baik lagi.

 

"Semoga kedepannya Kabupaten Seluma lebih baik serta lebih maju lagi pada umur 21 tahun yang ibarat kehidupan umur pada angka seperti itu sudah beranjak dewasa sehingga sudah patut daerah kita tercinta ini kedepannya bakal lebih maju lagi," kata Nofi

 

Lebih lanjut Nofi mengatakan, bahwa Kabupaten Seluma yang berumur 21 tahun sudah beranjak ke tahapan dewasa sehingga telah patut menjadi daerah yang lebih maju namun sebaliknya masih banyak permasalahan belum terselesaikan. Ia berharap kepada semua kalangan masyarakat bisa memberikan masukan serta saran demi kemajuan daerah Kabupaten Seluma.  

 

"Kami sangat membutuhkan saran bahkan kritikan kepada kami Pemerintah Daerah Kabupaten Seluma karena dengan ada kritikan dapat menjadi bahan evaluasi kinerja. Pekerjaan masih banyak, maka kami butuh juga saran masyarakat apa yang patut dilakukan demi kemajuan daerah kedepannya " lanjut Nofi.

Sumber: