Anggota DPRD Provinsi Jonaidi SP, Hadiri Manaqib Kubro di Seluma

 Anggota DPRD Provinsi Jonaidi SP, Hadiri Manaqib Kubro di Seluma

Manaqib Kubro Haul Syaikh Abdul Qodir Al Jailani dan Masyasyikh--

 

BENGKULU, Radarseluma.Disway.Id,  - Anggota DPRD Provinsi bengkulu Dapil Seluma, Jonaidi, SP bersama ratusan warga Nahdatul ulama dari berbagai Kecamatan di Kabupaten Seluma  menghadiri kegiatan Manaqib Kubro Haul Syaikh Abdul Qodir Al Jailani dan Masyasyikh. Kegiatan ini digelar pada hari Kamis 23 Mei 2024 di Desa Rawa Indah Kecamatan Ilir Talo

 

BACA JUGA:Mitsubishi Pajero Sport: Mobil SUV Tangguh dengan Teknologi Canggih, Desain Istimewa dan Memukau

BACA JUGA: Kajati dan Wakajati Serta 4 Kajari di Bengkulu, Mutasi

 

Selain dihadiri Ketua Komisi DPRD Provinsi Jonaidi SP, hadir juga Ketua PCNU Seluma Dimhari. MZ  Ketua pengajian manaqib kubro Seluma Tamyiz dan Kapolsek Talo M. Haryanto serta Kades Rawa Indah, GP Ansor, Banser.

 

Dalam acara ini dibuka dengan  pembacaan manaqib kubro oleh KH.Mukshin yang kemudian dilanjutkan dengan tausyiah yang dilakukan oleh KH.Muntaqim Ahmed. Yang mana Manaqib kubro merupakan dzikir akbar yang merupakan bagian dari wisata religi untuk meningkatkan iman kepada Allah SWT.

 

Ketua Nahdatul Ulama Kabupaten Seluma  mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan yang diadakan secara rutin selama 3 bulan sekali dan sudah diselenggarakan hampir 17 tahun sejak 2007. 

 

BACA JUGA:Akhirnya Gubernur Hadiri Paripurna Istimewa DPRD Seluma, HUT Seluma ke 21

BACA JUGA:Peringatan Upacara HUT Seluma ke 21 Tahun, Banyak Capaian Kemajuan Positif Di Kabupaten Seluma

Sumber: