Kamis Hari Terakhir Tes Wawancara Calon PPS

Kamis Hari Terakhir Tes Wawancara Calon PPS

Seleksi Wawancara Peserta PPS diselengarakan KPU --

 

 

radarseluma.disway.id,SELUMA - Hari ke dua tes wawancara Panitia Pemungutan Suara (PPS) di kabupaten Seluma dihadiri calon PPS dari 14 Kecamatan di Kabupaten Seluma. Tes wawancara diikuti 1.022 calon anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) untuk menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Seluma 2024.

 

Seleksi wawancara berlangsung selama tiga hari, yakni hingga Kamis 23 Mei 2024, lokasinya berada di Sekretariat KPU Seluma hal tersebut di benarkan Henri Arianda, Ketua KPU Kabupaten Seluma.

BACA JUGA:Ribuan Pendaftar PPS Datangi KPU, Ini Besaran Gaji PPS di Seluma...

BACA JUGA:Usai Dilantik, Berikut Tugas PPK Dari KPU Seluma!

" 1.022 calon peserta PPS kini masih mengikuti tes Wawancara, sebelum nya mereka sudah melalui beberapa tes, yakni tes tertulis dan CAT, seusai tes wawancara nantinya akan diumumkan anggota PPS terpilih" jelas Henri.

 

Untuk jadwal sendiri, Selasa, 21 Mei 2024 untuk calon anggota PPS dari Kecamatan Air Periukan Kecamatan Ilir Talo, Kecamatan Lubuk Sandi, Kecamatan Seluma Barat dan Kecamatan Seluma Selatan.

 

Rabu, 22 Mei 2024, untuk calon anggota PPS dari Kecamatan Seluma Timur, Kecamatan Seluma Utara, Kecamatan Semidang Alas, Kecamatan Seluma dan Kecamatan Semidang Alas Maras.

 

Terakhir Kamis, 23 Mei 2024 untuk calon anggota PPS dari Kecamatan Sukaraja, Kecamatan Talo Kecil dan Kecamatan Ulu Talo.

Sumber: