Banle Energy International Limited Tuntaskan Layanan Bunkering Perdananya di Mauritius, Afrika

Banle Energy International Limited Tuntaskan Layanan Bunkering Perdananya di Mauritius, Afrika

Banle Energy International Limited, Pelayaran Perdana Pengangkut Mobil BYD--

 

 Pencapaian ini memperkuat dedikasi kami untuk memberikan nilai bagi para pemangku kepentingan kami, termasuk pelanggan, mitra, dan pemegang saham. Kami berterima kasih kepada BYD atas dukungan dan kepercayaan mereka yang tak tergoyahkan terhadap layanan bunkering kami, dan kami berharap dapat menjajaki peluang masa depan di pasar Afrika.”

 

Ekspansi ke Mauritius merupakan langkah strategis yang memungkinkan Banle menjangkau khalayak yang lebih luas dan mendorong penetrasi pasar secara efektif, sehingga semakin memperkuat posisi Grup sebagai penyedia logistik bahan bakar laut terkemuka di kawasan Asia-Pasifik.

 

 

 

Didirikan pada tahun 2015, CBL International Limited (Nasdaq: BANL) adalah perusahaan terdaftar milik Banle Group, sebuah perusahaan logistik bahan bakar laut terkemuka di kawasan Asia Pasifik. Kami berkomitmen untuk menyediakan solusi terpadu untuk pengisian bahan bakar kapal kepada pelanggan. 

 

 

BACA JUGA: Giliran Mantan Karateker Bupati Seluma, Husni Thamrin Diperiksa Jaksa! Masih terkait Asset

Kegiatan bisnis Banle Group terutama terfokus di lebih dari 55 pelabuhan utama yang mencakup Belgia, Tiongkok, Hong Kong, Jepang, Korea, Malaysia, Mauritius, Singapura, Taiwan, Thailand, Turki, dan Vietnam. Grup ini secara aktif mempromosikan penggunaan bahan bakar alternatif dan dianugerahi sertifikasi ISCC EU dan ISCC Plus.

Sumber: