Ekspedisi Patagonian Kahuna yang Disponsori Deriv, Ini Dampaknya Terhadap Ilmu Iklim

 Ekspedisi Patagonian Kahuna yang Disponsori Deriv, Ini Dampaknya Terhadap Ilmu Iklim

2 penjelajah beransel--

 

CYBERJAYA, Malaysia, Radarseluma.Disway.Id,  -- Saat Deriv bersiap merayakan 25 tahun inovasi dan tanggung jawab, Deriv menandai tonggak sejarah ini melalui serangkaian inisiatif baru yang akan berdampak pada tahun 2024 dan seterusnya. 

 

Sponsor Kahuna mendukung penelitian ilmiah dan proyek komunitas yang memberikan nilai pendidikan dan menginspirasi tindakan positif terhadap perlindungan lingkungan.

 

BACA JUGA:Toyota Avanza 2024: Mobil Sederhana yang Paling Laris di Pasaran, Harga Murah dan Nyaman Diperjalanan

BACA JUGA:Terkait Dana Stunting, Bendahara Karang Taruna Seluma Diperiksa Jaksa

Deriv baru-baru ini mensponsori tim Kahuna untuk melakukan ekspedisi penelitian lingkungan di Patagonia. Ekspedisi lingkungan tersebut bertujuan untuk menyelidiki keberadaan mikroplastik dan karbon hitam di salju. Zat-zat ini merupakan indikator penting pencemaran lingkungan yang mempengaruhi perubahan iklim.

 

Tim ini bermitra dengan Institut Nivologi, Glasiologi, dan Ilmu Lingkungan Argentina dan berupaya menjangkau masyarakat melalui kolaborasi dengan organisasi amal OSER dan CheerUp (berafiliasi dengan CentraleSupelec).

 

Seema Hallon, Chief Human Resources Officer Deriv , mengatakan, “Ulang tahun ke-25 adalah kesempatan bagi Deriv untuk berkomitmen kembali terhadap hal-hal yang penting bagi kami sebagai sebuah organisasi. Menginvestasikan upaya CSR kami dalam proyek-proyek penting seperti ekspedisi Kahuna adalah cara kami berkontribusi terhadap upaya masa depan berkelanjutan bagi planet dan komunitas.”

 

Ekspedisi dimulai pada pertengahan Januari di Puerto Murta, Chili, dengan tim yang terdiri dari Baptistin Coutance, Robin Villard, Thomas Jarrey, Vincent Lavrov, dan Yvan Lazard.

Sumber: