Libur, Wacananya Upacara HUT Seluma Diundur

Libur, Wacananya Upacara HUT Seluma Diundur

Pelaksanaan Rapat Soal Upacara HUT Seluma ke 21--

 

PEMATANG AUR, Radarseluma.disway.id - Tepat pada tanggal 23 Mei nanti Kabupaten Seluma akan merayakan hari jadinya yang ke 21. Seperti biasa Pemerintah Kabupaten Seluma akan menggelar kegiatan upacara bendera dan juga rapat paripurna istimewa. Namun sehubungan Kamis tanggal 23 Mei merupakan hari raya Waisak dan pada tanggal 24 Mei cuti bersama ada wacana upacara bendera dan paripurna istimewa dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Seluma yang ke 21 diundur

 

"Untuk HUT sudah dilaksanakan rapat persiapan. Terkait dengan ada usulan atau masukan upacara bendera diundur itu tergantung dengan pimpinan dan sudah kami sampaikan ke pimpinan. Memang pada rapat ada usulan atau masukan agar diundur," kata Riduan Sabrin, ST Asisten Administrasi dan Umum Setda Kabupaten Seluma, kemarin (15/5).

BACA JUGA:Calon Anggota PPS di Seluma Diambil Dua Kali Kebutuhan

BACA JUGA:Berangkat Haji, Wabup dan Ketua GOW di Seluma Dilepas Sekda Seluma

BACA JUGA: Canopy Sand Menangkan Kamboja Real Estate Awrad, Perkuat Pembangunan Kamboja

Untuk kegiatan peringatan HUT disampaikan oleh Riduan tidak akan mengalami perubahan. Dalam rangka HUT akan diselenggarakan kegiatan perlombaan olahraga juga seperti volly ball putra putri, lomba sepak bola sarung, tarik tambang, makan kerupuk, dan masih banyak lainnya. "Untuk perlombaan sudah dimulai dengan kontes kendaraan dan lomba rumah dinas. Untuk lomba olahraga akan dipusatkan di halaman kantor Bupati Seluma," sambung Riduan. 

 

Selain itu dikatakan Riduan akan diselenggarakan pameran pendidikan di alun-alun Tais oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Seluma. Dan kegiatan ditutup dengan malam syukuran yang rencananya diselenggarakan di gedung daerah. "Untuk kegiatan tidak ada perubahan jadwalnya. Hanya upacara bendera yang menunggu instruksi pimpinan," tutupnya.(adt)

 

Sumber: