NetApp Luncurkan Penyimpanan Data Terpadu, Dibuat untuk Era AI

 NetApp Luncurkan Penyimpanan Data Terpadu,  Dibuat untuk Era AI

Sistem NetApp AFF A-Series yang baru melanjutkan kepemimpinan NetApp dalam penyimpanan data terpadu --

 

SINGAPURA, Radarseluma.Disway.id, - NetApp® (NASDAQ: NTAP), perusahaan infrastruktur data cerdas, hari ini mengumumkan sistem AFF A-Series terbaru yang dapat mendukung beban kerja TI paling berat yang dihadapi pelanggan, termasuk GenAI, VMware, dan database perusahaan

 

NetApp juga merilis kemampuan yang diperluas di seluruh portofolionya untuk membantu pelanggan beroperasi lebih efisien karena mereka memanfaatkan data mereka untuk mendorong inovasi.

 

BACA JUGA:Kasus OTT Inkrah, Jaksa Seluma Kembalikan Uang Pungli Kabid BKPSDM ke Korban

BACA JUGA:Dinkes Seluma Usulkan Pembentukan Kader Jumantik, DBD di Seluma Terus Meningkat

 

Di era AI, organisasi merasakan tekanan untuk mempercepat inovasi, membuka pengalaman pelanggan baru, mengakali ancaman dunia maya, dan mencapai produktivitas yang lebih besar. Banyak organisasi melihat AI sebagai alat penting untuk membantu mereka mencapai tujuan tersebut. 

 

Menurut laporan NetApp Cloud Complexity tahun 2024 , organisasi menyadari bahwa mencapai kesuksesan bisnis dengan AI bergantung pada dua faktor penting, data (74%) dan infrastruktur TI (71%). Melalui pengumuman hari ini, NetApp membantu organisasi unggul dalam kedua faktor tersebut dan mendorong kesuksesan kompetitif dengan menawarkan infrastruktur data cerdas inovatif yang memberdayakan pelanggan untuk membuka nilai data mereka dengan AI.

 

Sistem NetApp AFF A-Series yang baru melanjutkan kepemimpinan NetApp dalam penyimpanan data terpadu untuk beban kerja generasi berikutnya. 

 

Sumber: