Beberapa Hero Dengan Ultimate yang Meresahkan di Game Mobile Legends

Beberapa Hero Dengan Ultimate yang Meresahkan di Game Mobile Legends

Hero Dengan Ulti Meresahkan--

 

Radarseluma.disway.id - Dalam Mobile Legends, ultimate ability (ulti) adalah kekuatan terbesar yang dimiliki oleh seorang hero, mereka adalah kunci untuk mengubah alur pertempuran dan membalikkan keadaan dengan cepat. 

Beberapa hero memiliki ultimate abilities yang sangat meresahkan bagi lawan-lawannya, dan pemain yang mampu memanfaatkannya dengan baik bisa menjadi ancaman besar di medan perang.

Dimana ketika hero-hero tersebut ketika sudah membuka ulti mereka, maka hero lawan yang di ulti tidak bisa bergerak bahkan bisa langsung hilang dari map.

Inggin tahu apa saja ulti hero-hero di game mobile legends yang sangat meresahkan para pemainnya? Pada artikel di bawah ini Radarseluma.disway.id akan membahas beberapa ulti hero di mobile legends yang sangat meresahkan.

BACA JUGA:Alasan Rank Efik di Game Mobile Legends Dijuluki Rank Neraka

BACA JUGA:3 Hero Roam Paling Bagus di Antara Hero Roam Lainnya

Daftar Hero Dengan Ulti Meresahkan:

1. Odeta

Salah satu hero yang seringkali menjadi momok bagi lawan adalah Odette. Dengan ultimate-nya yang disebut Rhapsody, Odette dapat menyapu area luas dengan serangan yang mematikan. 

Ulti-nya memiliki potensi untuk membunuh beberapa musuh sekaligus dalam satu kali pemicuannya, membuatnya sangat berbahaya terutama dalam timfight.

 

2. Gusion

Gusion juga merupakan hero yang sangat meresahkan dengan ultimate-nya, Incandescence. 

Sumber: