Appier Berikan memuaskan di Kuartal 1, Capai Pertumbuhan Menguntungkan

  Appier Berikan memuaskan di Kuartal 1, Capai Pertumbuhan Menguntungkan

Kinerja Q1 yang kuat menunjukkan strategi pasar dan keberhasilan operasi bisnis--

 

 

 

TAIPEI, TAIWAN, Radarseluma.Disway.id.  - Kinerja Q1 yang kuat menunjukkan strategi pasar dan keberhasilan operasi bisnis

Appier Group Inc (TSE: 4180), selanjutnya disebut sebagai Appier, hari ini mengumumkan hasil pendapatannya untuk kuartal pertama tahun fiskal 2024. Meskipun biasanya sedang low season, pendapatan Appier pada Q1 mencapai JPY 7,4 miliar, menandai pertumbuhan sebesar 33% YoY dan melebihi 31% panduan setahun penuh, yang semakin mempercepat daya tarik bisnisnya dibandingkan kuartal terakhir dan periode yang sama tahun lalu dengan momentum pertumbuhan yang konsisten. Sementara itu, pertumbuhan laba kotor perseroan YoY mencapai 37%, dengan rekor margin kotor tertinggi pada Q1 sebesar 51,7%.

BACA JUGA:Link Alternatif Download Higgs Domino Global versi v2.24 dan v2.27 Terbaru 2024! Berikut Langkahnya Cepatnya

BACA JUGA:Akun Higgs Domino Global Eror, Susah Login! Berikut Langkah yang Harus Dilakukan, Cepat dan Terbukti

 

 

Pendapatan operasional perusahaan telah meningkat secara signifikan, meningkat sebesar JPY 96 juta YoY dan mencapai profitabilitas sebesar JPY 65 juta. Kinerja ini, ditandai dengan margin operasi sebesar 0,9% dan margin EBITDA sebesar 10,0%, lebih cepat dari jadwal karena manajemen biaya yang disiplin dan peningkatan margin kotor.

 

Peningkatan margin laba kotor dan operasional Appier mencerminkan kemampuan eksekusinya yang sangat baik untuk mendorong kemajuan teknologi berkelanjutan menuju pertumbuhan yang menguntungkan dan peningkatan produktivitas S&M. Investasi penelitian dan pengembangan Appier pada teknologi AI tidak hanya meningkatkan siklus positif leverage operasi dan produktivitas penjualan, namun juga menempatkan perusahaan pada jalur yang jelas untuk mencapai target FY25-nya. Investasi ini menghasilkan perbaikan berkelanjutan pada metrik operasional utama, termasuk pertumbuhan Pendapatan Rata-Rata per Pelanggan (ARPC) serta margin kotor dan operasional.

 

Ekspansi pendapatan yang kuat dan diversifikasi pelanggan strategis

Sumber: