Pria Ini Aniaya Istri Sirinya, Langsung Diringkus Anggota Polres Seluma

 Pria Ini Aniaya Istri Sirinya, Langsung Diringkus Anggota Polres Seluma

Polisi melakukan pemeriksaan terhadap tersangka--

 

Saat diamankan, tak ada perlawanan yang diberikan oleh terduga terlapor. Hingga terlapor pun akhirnya langsung digelandang ke Mapolres Seluma, untuk mempertanggung jawabkan atas perbuatan yang telah dilakukannya.

 

"Terlapor sudah kita amankan dan masih menjalani pemeriksaan oleh penyidik Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA)," tegas Dwi.

 

Diketahui, jika aksi penganiayaan yang dilakukan oleh pelaku terhadap istri sirinya tersebut. Hanya lantaran adanya Chat WhatsApp (WA) di Handphone korban yang membuat KD curiga. Hingga melakukan penganiayaan terhadap korban yang merupakan istri sirinya.

 

Berdasarkan laporan dari korban. Kronologi kejadian penganiayaan yang telah dilakukan oleh terlapor yang merupakan suami sirinya terjadi pada saat diriny sedang tidur, sekitar Pukul 00.40 wib. Pada saat itu terlapor (KD) membangunkan korban dan bertanya kepada korban 'Siapa Ini'. Terlapor menanyakan perkara Chatting yang masuk di WhatsApp Handphone korban.

 

Korban pun saat itu menjawab 'Tidak Tahu'. Sehingga terjadilah cekcok mulut antara korban dengan suaminya. Hingga terlapor melakukan pemukulan terhadap korban dengan tangan kosong yang mengenai bagian kepala pipi kiri korban. Tak hanya itu saja, terlapor juga meremas bagian dagu korban dan mencekik bagian leher korban.

 

BACA JUGA:Toyota Terbaru Luncurkan Innova Mesin Diesel Fitur Teknologi Terbaru, Terlaris dan Populer di Pasaran

BACA JUGA:Inilah 5 Hero Support Terbaik Sepanjang Masadi Game Mobile Legends

"Terlapor mengalami memar dibagian pelipis mata bagian kiri. Lantaran dipukul oleh terduga terlapor," ujarnya.

 

Sumber: