Minim Anggaran Atlet POPDA Seluma Dilepas Secara Sederhana Numpang DI Kosan

Minim Anggaran Atlet POPDA Seluma Dilepas Secara Sederhana Numpang DI Kosan

Pelepasan atlet POPDA Seluma secara sederhana --

radarseluma.disway.id - Minimnya anggaran dari Pemerintah kabupaten (Pemkab) Seluma yang hanya menyediakan anggaran sebesar Rp 25 juta. Untuk para Atlet yang akan mengikuti ajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) Provinsi Bengkulu pada tahun 2024 ini. Membuat pihak Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Kabupaten Seluma hanya menggelar pelepasan Atlet POPDA secara sederhana.

 

 

Hal tersebut terlihat pada Rabu (8/5) pagi sekitar Pukul 09.00 wib. Dalam pelepasan Atlet POPDA yang digelar di depan kantor Disparpora Kabupaten Seluma dengan dilepas langsung oleh Kepala Disparpora Kabupaten Seluma, H Syaiful Anwar, S PD MPd. Digelar secara sederhana.

 

"Iya hari ini, Atlet POPDA kita lepas secara sederhana," sampai Kepala Disparpora Kabupaten Seluma, H Syaiful Anwar, S PD MPd.

 

 

Pada pelepasan para atlet POPDA. Terlihat para Atlit juga didampingi oleh para orang tua wali murid dari sejumlah sekolah yang turut memberi support kepada anak-anak mereka yang ingin berlaga dalam ajang POPDA tahun 2024 ini.

 

 

H Syaiful juga mengatakan, jika dalam pelepasan para Atlet POPDA yang digelar secara sederhana. Dengan menggunakan kendaraan pribadi para orang tua wali murid. Lantaran minimnya anggaran. Anggaran yang tersedia hanya sebesar Rp 25 juta. Anggaran tersebut termasuk biaya akomodasi dan lainnya.

 

Sumber: