Warga Desa Ketapang Baru Seluma Itu Masuk ke Jurang, Ditemukan Tewas di Sungai Air Manna

 Warga Desa Ketapang Baru  Seluma Itu Masuk ke Jurang, Ditemukan Tewas di Sungai Air Manna

Jenajag ditemukan--

 

BENGKULU SELATAN, Radar Seluma.Disway.Id,  - Warga Desa Ketapang Baru, Kecamatan Semidang Alas Maras, Kabupaten Seluma yang mengalami kecelakaan tunggal dan masuk ke jurang sedalam 8 meter di kawasan Benuang, Tanjung Sakti Pumi Kabupaten Lahat.

BACA JUGA:Mitsubishi, Resmi Liris Pajero Sport 2024 Desain Model Baru, Fitur Baru, Konsumsi BBM Lebih Irit!

BACA JUGA:Hari Ini Jaksa Kembali Jadwalkan Pemanggilan Toton SH Penyidikan Kasus Tukar Guling Lahan Aset Pemkab Seluma

 

Akibat dari kecelakaan tersebut istri Armin jatuh dari motor terbawa arus sungai, Sabtu (4/5/2024) sekitar pukul 20:16 WIB.

Saat iytu keduanya mengendarai motor Honda Beat dimana kondisi sopir Armin (51) Tani dalam keadaan sadar. Namun dia alami luka lecet lutut dan sakit di dada dan tangan kanan.

Sementara  istrinya,  Desmi alias Gadis (50) sempat hanyut.

 

Namun Desmi istrinya Armin sudah berhasil ditemukan warga selanjunya dievakuasi oleh petugas gabungan, Minggu (5/5/2024) pagi sekitar pukul 07.42 WIB. Jenazah korban Desmi, seketika ditemukan  langsung dibawa sementara ke Puskesmas Tanjung Sakti untuk mendapatkan tindakan medis.

 

"Korban Laka Tunggal Desmi warga Seluma sudah berhasil ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa terbawa arus dan diangkat ke tepi sungai dari sungai Air Manna, dan petugas langsung bawa jenazah ke Puskesmas Tanjung Sakti dilakukan tindakan perawatan,"ungkap kepala BPBD BS, Hen Yevi.

 

BACA JUGA: Menang Jonatan Christe Beri Harapan ke Tim Thomas Indonesia

Sumber: