3 Kripto Baru Ini Sudah Bisa Transaksi di Indodax, Toncoin (TON), Omni Network (OMNI), & Degen (DEGEN)

3 Kripto Baru Ini Sudah Bisa Transaksi di Indodax, Toncoin (TON), Omni Network (OMNI), & Degen (DEGEN)

3 kriptu baru ini sudah mulai transaksi--

 

Radarseluma.Disway.Id, - Setelah listing di Indodax, pada 30 April 2024 lalu. Kini, 3 kripto ini Toncoin (TON), Omni Network (OMNI), dan Degen (DEGEN) sudah bisa transaksi di Indodax. Deposit TON dengan jaringan BEP20, OMNI dengan jaringan ERC20, dan DEGEN dengan jaringan Base dimulai hari Rabu, 1 Mei 2024 pukul 14:00 dan Trading dimulai hari Kamis, 2 Mei 2024 pukul 14.00.

 

Toncoin (TON) adalah mata uang kripto asli dari blockchain layer-1 terdesentralisasi, The Open Network (TON), yang didukung oleh berbagai kontributor jaringan termasuk TON Foundation, sebuah organisasi nirlaba berbasis di Swiss.

BACA JUGA:Walau Gagal Raih Uber Cup, Tim Uber Indonesia Dapat Pujian Warga Net

BACA JUGA:Sore Ini, Final Thomas Cup 2024! Ini Pemain Indonesia

Teknologi ini dikembangkan oleh tim Telegram sejak 2017, dengan kode dasar yang sebagian besar ditulis oleh Dr. Nikolai Durov, salah satu pendiri Telegram. 

 

Toncoin menggunakan model konsensus proof-of-stake (PoS) untuk skalabilitas jaringan, memungkinkan pengguna membayar biaya transaksi dan menyelesaikan pembayaran atau memvalidasi transaksi dengan cepat, aman, dan transparan dengan biaya minimal. Toncoin (TON) berada di peringkat 9 dengan harga  Rp100,591.21 dan total pasokan 5,105,560,260 TON. Untuk informasi lengkap mengenai TON, silakan kunjungi link.

 

 

Omni Network adalah jaringan blockchain Layer 1 yang didukung oleh mekanisme Proof of Stake ganda berupa restaked ETH dan token asli $OMNI. Mekanisme ini tidak hanya meningkatkan keamanan dan efisiensi jaringan tetapi juga membangun fondasi untuk ekosistem interoperabilitas yang lancar. 

 

Inti inovasi Omni Network adalah kemampuannya untuk menerapkan Omni rollup smart contract, yang dapat meningkatkan interoperabilitas solusi Layer 2 Ethereum. Dengan mempersatukan solusi-solusi ini ke dalam mekanisme tunggal, Omni Network dapat mempermudah operasi dan membuka kemungkinan baru bagi pengembang dan pengguna. 

Sumber: