3 Weton Dengan Sifat Paling Setia Pada Pasangan, Apakah Weton Pasangan Anda Termasuk?

3 Weton Dengan Sifat Paling Setia Pada Pasangan, Apakah Weton Pasangan Anda Termasuk?

Wetpn Dengan Sifat Setia--

 

Radarseluma.disway.id - Weton dalam budaya jawa biasanya salah satu aspek penting yang digunakan untuk menafsirkan karakter seseorang berdasarkan hari kelahirannya.

Walaupun tidak bersifat ilmiah, banyak orang masih mempercayai bahwa weton dapat memberikan gambaran tentang sifat dan kepribadian seseorang, termasuk dalam konteks hubungan dan kesetiaan kepada pasangan.

Namun demikian, dalam konteks kesetiaan dalam hubungan, ada beberapa weton yang sering dianggap memiliki kecenderungan untuk menjadi setia kepada pasangan.

Apakah anda ingin tahu apa saja weton yang di maksud? Pada artikel di bawah ini Radar.Seluma.disway.id akan membahas beberapa weton yang di anggap sangat setia kepada pasangannya.

BACA JUGA:5 Weton Menurut Primbon Jawa yang Memiliki Sifat kepemimpinan yang Besar

BACA JUGA:Ini Dia 4 Weton Dengan Sifat Paling Dingin Menurut Primbon Jawa

Weton Dengan Sifat Paling Setia:

1. Weton Selasa Kliwon

Orang yang lahir pada hari Selasa Kliwon sering dianggap memiliki sifat yang setia dan loyal terhadap pasangan mereka. 

Mereka cenderung menjunjung tinggi nilai-nilai kepercayaan dan komitmen dalam hubungan. Ketika mereka menetapkan hati pada seseorang, mereka cenderung bertahan dan berusaha mempertahankan hubungan tersebut.

 

2. Weton Jumat Pahing

Orang dengan weton Jumat Pahing juga dikenal memiliki kecenderungan untuk setia dalam hubungan. Mereka mungkin memiliki sikap yang romantis dan penuh perhatian terhadap pasangan mereka. 

Sumber: