Huangshan dan Alipay Kerjasama, Luncurkan

 Huangshan dan Alipay Kerjasama, Luncurkan

Tempat terindah--

 

HUANGSHAN, CINA, Radarseluma.Disway.Id,  - HUANGSHAN Tourism Group, yang mengoperasikan "gunung terindah di Tiongkok" HUANGSHAN, mengumumkan kemitraannya dengan Alipay, platform layanan pembayaran dan gaya hidup digital terkemuka, untuk meluncurkan inisiatif "Tempat Pemandangan Ramah Pengunjung Internasional" . Inisiatif ini bertujuan untuk meningkatkan pengalaman perjalanan pengunjung global di Tiongkok.

 

BACA JUGA:8 Pihak Ketiga Pengelolaan Anggaran Insentif Fiskal Stunting Seluma Di Dinas PMD Dan Dinkes Diperiksa Jaksa!

BACA JUGA:7 Weton Wanita Paling Beruntung Menurut Primbon Jawa, Apakah Weton Pasangan Anda Termasuk?

 

Inisiatif "Tempat Pemandangan Ramah Pengunjung Internasional" ini merupakan yang pertama di Tiongkok. Inisiatif ini membantu wisatawan global yang mengunjungi Huangshan menikmati opsi pembayaran yang nyaman, termasuk kartu, pembayaran seluler, dan uang tunai, serta mengklaim paket merah digital yang disesuaikan untuk menikmati diskon belanja dan memeriksa panduan perjalanan serta tip dalam 16 bahasa.

 

Grup Pariwisata Huangshan juga akan berkolaborasi dengan Alipay untuk meluncurkan tur dan aktivitas pengalaman budaya lokal Hui bagi wisatawan internasional.

 

“Pemandangan Gunung Huangshan yang indah dan budaya Hui yang indah merupakan pengalaman yang wajib dimiliki saat berwisata di Huangshan. Kami berharap dapat meningkatkan pengalaman wisatawan global melalui solusi digital pada platform Alipay,” kata Jiajia Li, wakil presiden grup bisnis Alipay di Ant Group .

 

BACA JUGA:Daftar Hantu Paling Mengerikan di Indonesia

BACA JUGA:Mitsubishi Riris Mobil Pajero Sport Terbaru dengan Fitur Teknologi Segera Luncurkan dan Siap Bersaing Segmen

Sumber: