Jiangxi Promosi Budaya dan Pariwisata di Malaysia, Undang Wisatawan Jelajahi Jiangxi yang Indah

Jiangxi Promosi Budaya dan Pariwisata  di Malaysia, Undang Wisatawan Jelajahi Jiangxi yang Indah

Yin Hong, Sekretaris Komite Partai Provinsi Jiangxi, dengan antusias memperkenalkan Jiangxi dari berbagai aspek seperti sumber daya alam, warisan budaya, dan pengembangan industri. Ia berharap dapat menciptakan masa depan yang lebih baik bagi industri bu--

 

KUALA LUMPUR, MALAYSIA, Radarseluma.Disway.Id,  - Upacara pembukaan Musim Promosi Kebudayaan dan Pariwisata Asia Tenggara bertema "Pemandangan Jiangxi Unik" dan acara "Hari Jiangxi" di MALAYSIA secara resmi diluncurkan di Pusat Kebudayaan Cina Kuala Lumpur. Acara ini menghadirkan budaya kaligrafi dan lukisan, budaya keramik, dan produk pariwisata Jiangxi ke Kuala Lumpur, menampilkan kekayaan sumber daya budaya dan pariwisata Jiangxi dan menjadi kesaksian kuat atas pertukaran yang semakin mendalam dan saling belajar antara kedua wilayah.

 

BACA JUGA:8 Pihak Ketiga Pengelolaan Anggaran Insentif Fiskal Stunting Seluma Di Dinas PMD Dan Dinkes Diperiksa Jaksa!

BACA JUGA: RUU PBJ Publik Segera Disahkan, Sudah Masuk Tahapan Paraf Menteri

 

 

Dato Sri Tiong King Sing, Menteri Pariwisata, Seni, dan Kebudayaan Malaysia, mengungkapkan Jiangxi merupakan tempat yang penuh dengan keindahan alam dan warisan sejarah. Acara ini akan membantu meningkatkan visibilitas, pengaruh, dan reputasi internasional Jiangxi, mempromosikan pertukaran budaya dan pariwisata antara Malaysia dan Tiongkok, dan mendorong pembangunan ekonomi kedua negara.

 

Jiangxi terletak di bagian tenggara Tiongkok, di tepi selatan Sungai Yangtze, dikelilingi oleh pegunungan di tiga sisi, dan dengan Sungai Yangtze di utara, menawarkan transportasi yang nyaman. Ia memiliki lima Situs Warisan Dunia UNESCO, empat Geopark Global UNESCO, satu lahan basah penting internasional, dan empat belas tempat pemandangan tingkat 5A nasional, dengan pegunungan hijau dan air jernih melengkapi, situs bersejarah terkenal, memadukan budaya sejarah dengan ekologi hijau, dan menyelaraskan pedesaan yang indah. dengan pesona pedesaan.

 

Dengan pemandangan indah seperti Lushan, Gunung Sanqing, dan Longhushan, Jiangxi menampilkan pemandangan uniknya. Ibu kota porselen milenium Jingdezhen, Paviliun Tengwang yang merupakan landmark milenium, akademi milenium Bailudong, dan kuil kuno milenium Kuil Donglin melambangkan warisan budaya berkelanjutannya. Warisan budaya Jiangxi yang beragam meliputi budaya keramik, budaya opera, budaya pengobatan tradisional Tiongkok, budaya teh, budaya Hakka, dan budaya pertanian.

 

BACA JUGA:Doa Nabi Saleh AS Yang Mustajab, Termasuk Unta Betina Allah Dari Bongkahan Batu

Sumber: