Susunan Pemain Timnas Indonesia Vs Irak, Pelatih Irak Berikan Pernyataan Mengejutkan

Susunan Pemain Timnas Indonesia Vs Irak, Pelatih Irak Berikan Pernyataan Mengejutkan

Timnas Indonesia, Piala Asia 2023--

 

 

radarseluma.disway.id - Timnas Indonesia U-23 vs Irak U-23 akan berjuang pada laga perebutan peringkat ketiga Piala Asia U-23 2024, Kamis (2/5). Adapun prediksi susunan pemain Indonesia vs Irak tanpa diperkuat Rizky Ridho.

 

Indonesia vs Irak akan duel di perebutan peringkat ketiga Piala Asia U-23 2024 sekaligus perebutan tiket Olimpiade 2024 di Stadion bin Khalifa, Doha, pada Kamis (2/5) pukul 22.30 WIB.

 

Siaran langsung Indonesia vs Irak bisa ditonton di RCTI mulai pukul 22.30 WIB. Selain itu live streaming Timnas Indonesia vs Irak bisa disaksikan di Vision+.

 

Pada pertandingan ini Timnas Indonesia U-23 dipastikan kehilangan satu pemain di posisi bertahan yaitu Rizky Ridho yang absen karena hukuman kartu merah yang didapat saat melawan Uzbekistan di semifinal.

 

Melawan Irak, Shin Tae Yong diprediksi akan kembali mengandalkan formasi 3-4-3 seperti pada pertandingan-pertandingan sebelumnya di Piala Asia U-23 2024.

 

Pastinya Shin Tae Yong akan merubah beberapa kelemahan timnas Indonesia, karena beberapa kekurangan Indonesia penyebab kekalahan atas Uzbekistan.

 

Sumber: