Tiket Indonesia Vs Irak, Sudah Sold Out

 Tiket Indonesia Vs Irak, Sudah Sold Out

Piala Asia--

 

 

Radarseluma.Disway.Id, - Pertandingan antara Timnas Indonesia dan Irak, memperebutkan kursi ketiga ternyata sangat tinggi penggemarnya. Antusiasme tinggi suporter akan menyelimuti laga penting antara Indonesia vs Irak di Piala Asia U-23 2024 ini. Terlihat dari tiket pertandingan sudah ludes terjual.

Seperti diketahui, malam ini akan digelar pertandingan perebutan tempat ketiga. Antara Timnas Indonesia U-23 menantang Irak U-23. Pemenang pertandingan ini, akan  sekaligus lolos ke Olimpiade Paris 2024. Pertandingan itu dijadwalkan digelar di Stadion Abdullah bin Khalifa pada Kamis (2/5) malam WIB.

BACA JUGA:Lawan Irak Malam Ini, Pelatih Timnas Minta AFC Tolong Indonesia

BACA JUGA:Cek Kondisi, Rumah Dinas di Seluma Bakal Dilombakan

 

Dikabarkan, tiket sudah habis terjual, Bahkan disebut-sebut, tiket telah habis dua hari sebelum pertandingan Indonesia vs Irak, Tiket telahsold out alias ludes terjual.

 

 

"Semua kategori (habis). Kalau yang terlihat di website, sudah (habis)," ungkap Pelaksana Fungsi Penerangan Sosial Budaya KBRI Indonesia di Qatar, Ali Murtado kepada wartawan baru baru ini.

 

Venue pertandingan mampu menampung kurang lebih 10 ribu tempat duduk. Sejauh ini rekor penonton terbanyak di stadion terjadi di laga perempatfinal antara Indonesia vs Korea Selatan yaitu 9.105 penonton.

 

Sumber: