Inilah 5 Weton Dengan Sifat Tidak Cukup Satu Pasangan! Apakah Weton Pasangan Anda Termasuk Salah Satunya?

Inilah 5 Weton Dengan Sifat Tidak Cukup Satu Pasangan! Apakah Weton Pasangan Anda Termasuk Salah Satunya?

Beberapa Weton yang Diyakini Cenderung Tidak Cukup Satu Pasangan --

 

Radarseluma.disway.idWeton biasanya  hanya memiliki sifat yang sangat bagus untuk di contoh, akan tetapi nyatanya ada juga Weton yang di yakini dalam primbon jawa akan mudah selingkuh ketika memiliki hubungan.

Meskipun tidak ada bukti ilmiah yang mendukungnya, beberapa kombinasi weton kadang-kadang dikaitkan dengan potensi untuk mudah selingkuh dalam kepercayaan primbon Jawa.

Mau tahu apa saja weton yang di maksud? Pada artikel di bawah ini Radar.Seluma.disway.id akan membahas beberapa weton yang di yakini primbon jawa akan mudah sekingkuh.

Weton yang Mudah Selingkuh:

1. Legi Pahing

Beberapa orang mungkin percaya bahwa orang yang lahir pada weton ini memiliki kecenderungan untuk tidak stabil dalam hubungan dan mudah tergoda oleh godaan percintaan lainnya.

BACA JUGA:Mengenal Berbagai Weton yang Dipercaya Cepat Sukses dalam Pekerjaan! Apakah Weton Anda Termasuk?

BACA JUGA:6 Weton yang Diyakini Berumur Panjang dan Akan Sukses

2. Pon Pahing

Kombinasi weton ini juga sering dianggap memiliki potensi untuk mudah tergoda untuk berselingkuh, meskipun hal ini hanya berdasarkan keyakinan budaya tanpa dasar ilmiah yang kuat.

 

3. Wage Kliwon

Orang yang lahir pada weton ini kadang dianggap memiliki sifat yang kurang setia dan cenderung mudah terpengaruh oleh godaan percintaan dari luar hubungan mereka.

Sumber: