MNC Warning Gelar Nobar Timnas Bisa Didenda dan Pidana. Namun Bisa Dilakukan Asalkan Ikuti Aturan Dibawah Ini

MNC Warning Gelar Nobar Timnas Bisa Didenda dan Pidana. Namun Bisa Dilakukan Asalkan Ikuti Aturan Dibawah Ini

Karena kali pertama Indonesia bisa berhasil lolos ke Semi Final AFC,karena hal tersebut membuat masyarakat Indonesia dari segala lapisan begitu antusias menyambut laga Timnas Indonesia.--

radarseluma.disway.id - Siapa yang tidak bangga Timnas Indonesia berhasil tampil di Semi Final piala Asia 2023. Penampilan gemilang pemain Timnas Indonesia ini menjadi prestasi dan sejarah baru di dunia sepak bilah Indonesia.

 

Karena kali pertama Indonesia bisa berhasil lolos ke Semi Final AFC,karena hal tersebut membuat masyarakat Indonesia dari segala lapisan begitu antusias menyambut laga Timnas Indonesia.

 

 

Melihat banyaknya acara nobar, MNC Group selaku pemegang hak siar Timnas Indonesia kini mengeluarkan surat edaran larangan acara nobar Timnas Indonesia di ajang Piala Asia U-23 AFC 2024.

 

Melalui surat edaran tertanggal 26 April 2024 ada satu kalimat yakni (v) Dilarang: Menyelenggarakan kegiatan on-air, kegiatan off-air termasuk nonton bareng.

BACA JUGA:Timnas Argentina Memiliki Sejarah, Prestasi, dan Pemain Bintangnya

BACA JUGA: Abraham Samad Ngaku Tak Pernah Dihubungi, Dijadikan Dewan Pakar Timnas AMIN

"Bahwa pelanggaran terhadap larangan-larangan tersebut di atas diancam dengan sanksi pidana dan denda sesuai Undang-Undang yang berlaku di Negara Kesatuan Republik Indonesia," tulis surat edaran tersebut.

 

Karena Hal tersebut, Akun Instagram Harry Tanoesoedibjo, Executive Chairman of MNC Group, digeruduk netizen imbas pengumuman MNC yang melarang adanya nonton bareng (nobar) Piala Asia U-23. Mereka langsung mengungkapkan kekecewaan mereka pada unggahan terbaru di Instagram @harry.tanoesoedibjo.

 

Sumber: