Billy Sunardi Masuk Bursa Penjaringan PAN di Seluma

Billy Sunardi Masuk Bursa Penjaringan PAN di Seluma

Billy Dwitrata Sunardi Anggota DPRD Bengkulu Ikut Pilkada di Seluma--

PEMATANG AUR, Radar.Seluma.disway.id - Nama Billy Dwitrata Sunardi yang merupakan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Bengkulu kian santer disebut-sebut akan ikut berkompetisi di dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Seluma. Bahkan Billy disebut-sebut masuk dalam bursa calon wakil bupati mendampingi petahana. 

 

Saat dikonfirmasi, Billy tidak menampik adanya informasi tersebut, karena itu merupakan penjaringan dari lingkup internal partai.

 

Bahkan tidak hanya dirinya yang mendaftar penjaringan, melainkan dua kader lainnya yakni Hendri Satrio dan Yupan Ahyadi yang pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 merupakan calon anggota DPRD Seluma terpilih.

 

Bahkan tidak menutup kemungkinan, Billy akan mendaftar penjaringan di partai lainnya.

BACA JUGA:Rekrut Baru, Tunggu Bawaslu Existing 37 Panwascam di Seluma

BACA JUGA:Artis Ini Tak Kapok-kapok, 5 Kali Ditangkap Kasus Narkoba!

“Selain membuka penjaringan untuk eksternal atau diluar partai, kami juga mendaftarkan tiga nama dari internal untuk penjaringan pilkada, yakni saya sendiri, Hendri Satrio dan Yupan Ahyadi. Kemungkinan untuk mendaftar penjaringan di partai lainpun juga tentunya ada,”ujarnya saat dijumpai di Sekretariat DPD PAN Seluma.

 

Sedangkan untuk eksternal, Billy menjelaskan sejauh ini sudah ada 3 tokoh yang sudah mengambil formulir penjaringan, yakni Erwin Octavian yang berstatus sebagai petahana, Teddy Rahman dan Tenno Heika.

 

Namun, baru Teddy Rahman yang datang bersama timnya untuk mengembalikan formulir ke DPD PAN Seluma pada Jumat pagi 26 April 2024.

Sumber: