Ada Galian, Banyak tanah Kuning di Jalan, Sudah 3 Pengendara Lakalantas

 Ada Galian, Banyak tanah Kuning di Jalan, Sudah 3 Pengendara Lakalantas

Pengendara alami kecelakaan akibat tanah kuning--

 

PAGAR AGUNG, Radarseluma.Disway.id,  - Seorang pengendara motor alami kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) tunggal yang diduga akibat merembesnya

tanah kuning di jalan lintas barat (jalinbar) Provinsi Bengkulu, tepatnya di depan kantor Camat Seluma Barat, Kabupaten Seluma.

 

BACA JUGA:68 Peserta Calon Paskibraka Seluma, Tunggu Hasil Kelulusan dari BPIP

BACA JUGA:New Pajero Sport, Mobil SUV Handal Berkualitas Tinggi Desain yang Gagah, Memikat Hati Penggemar Mobil Sport

Tanah kuning yang diduga berasal dari proyek jalan Desa Pagar Agung itu merembes ke badan jalan saat hujan deras yang membuat jalan tersebut menjadi sangat licin dan sewaktu-waktu bisa mengakibatkan pengendara motor mengalami laka lantas.

 

Setiap hujan warga harus sangat berhati-hati melintasi jalan karena kondisinya sangat licin sehingga tidak menutup kemungkinan semua pengendara bisa tergelincir saat melintasi jalan tersebut. Khususnya pengendara sepeda motor roda dua.

 

Beruntungnya sang pengendara hanya mengalami luka ringan namun dirinya mengalami trauma karena hampir ditabrak oleh mobil yang sedang beriringan yang secara bersamaan ingin menuju ke kota Bengkulu.

 

"Secara tiba-tiba saja bang roda sepeda motor saya tergelincir karena jalannya sangat licin namun Alhamdulillah hanya luka lecet saja," kata Albert yang merupakan warga Tebat Gunung, Kecamatan Semidang Alas, Sabtu (27/4).

 

Sumber: