Ayo Datang ke Kuliner Lampung Festival, Dapatkan Untung di Booth FIFGROUP

 Ayo Datang ke Kuliner Lampung Festival, Dapatkan Untung di Booth FIFGROUP

Nampak seorang pengunjung sedang bertransaksi di salah satu tenant jajanan di KLF bersama FIFGROUP.--

 

 .

Lampung, Radarseluma.Disway.Id, -  Mendungnya sore di Lampung tidak mematahkan semangat masyarakat Lampung untuk berbondong-bondong hadir menikmati wisata kuliner yang berlokasi di Griya Taman Parkir,

Lapangan Parkir Angel Wing, Enggal, Bandar Lampung. Tanpa memandang usia, seluruh pengunjung menikmati berbagai jenis makanan dan jajanan nusantara yang dijajakan.

BACA JUGA:Mobil Pajero Sport SUV Handal dan Tangguh Memiliki Perbedaan Fitur dengan Pajero Lama dan Pajero Terbaru

BACA JUGA: Rp21 Miliar Digelontorkan Untuk Kecamatan Seluma Utara, Pembangunan Infrastruktur

Pengunjung berlalu-lalang melihat-lihat makanan dan jajanan apa yang akan mereka pilih untuk dinikmati.

 


--

Tidak hanya makanan dan minuman, sejumlah pengunjung juga asyik menghabiskan waktu bersama keluarga maupun pasangan menikmati berbagai keseruan, mulai dari FIFGROUP Basket Challenge, FIFGROUP Virtual Reality, hingga menonton penampilan band dan kompetisi yang hadir pada sore itu.

 

Selain itu, sejumlah pengunjung juga terlihat sedang mencoba sebuah unit sepeda motor yang dipajang atau melihat-lihat smartphone yang dijajakan pada acara Kuliner Lampung Festival bersama FIFGROUP.

 

 Pada acara ini, pengunjung dapat menikmati berbagai makanan dan minuman yang menjadi kuliner maupun jajanan khas nusantara. Tidak hanya itu, di acara Kuliner Lampung Festival bersama FIFGROUP juga menjadi momen untuk mewujudkan impian,  kata Marketing Manager FIFGROUP untuk FIFASTRA, Syahlendra.

Sumber: