Infaq ke Masjid Bisa Pakai Qris , Bisa Melalui Bank Bengkulu

 Infaq ke Masjid Bisa Pakai Qris , Bisa Melalui Bank Bengkulu

Bank Bengkulu Tais--

 

PASAR TAIS, Radarseluma.Disway.Id,  - Tidak hanya memberikan program menarik kepada para nasabahnya, saat ini Bank Bengkulu (Babe) Cabang Tais juga berkontribusi dalam membantu kemakmuran masjid yang ada di Kabupaten Seluma.

Dengan memberikan barcode Quick Response Code Indonesian Standard (QRIS) Babe Tais di masjid, maka para jamaah tidak perlu repot lagi membawa uang cash saat ingin memberikan infaq, karena semua bisa melalui digital dan uangnya bisa masuk ke rekening masjid itu sendiri.

 

BACA JUGA:Perjalanan Panjang Dakwah Nabi Hud AS Hingga Kaum 'Ad Allah Binasakan

 

Hal ini dibenarkan Kepala Bank Bengkulu Cabang Tais Ekuwan, SE, M. Ak, melalui AO Pemasaran Dana dan Jasa, Eko Nopratama.

“Hal ini tentu sangat membantu apabila ada jamaah yang lupa membawa uang cash, karena tinggal scan barcode QRIS Babe yang telah tersedia, uang langsung masuk ke rekening masjid,”ujar Eko Nopratama.

Ditambahkan Eko, pemasangan barcode QRIS Babe ini menargetkan seluruh masjid yang ada di Kabupaten Seluma, namun hal tersebut akan dilakukan secara bertahap. 

Karena untuk membuatnya, tentu pengurus masjid tersebut harus memiliki rekening Bank Bengkulu yang khusus untuk masjid.

 

Untuk diketahui, saat ini sebaran lokasi yang sudah terintegrasi dengan QRIS Babe di Kabupaten Seuma ada 26 lokasi, 11 diantaranya yakni di Masjid. Sedangkan sisanya ada di Usaha Mikro Kelas Menengah (UMKM) yang tersebar di Seluma.

BACA JUGA:Toyota Fortuner Hadir dengan Gaya Baru, Sistem Baru, Teknologi Baru Fitur Baru Siap Bersaing Segmen Otomotif

BACA JUGA:Tur Media Internasional

Sumber: