66 Calon Paskibraka di Seluma Tunggu Hasil Kelulusan

66 Calon Paskibraka di Seluma Tunggu Hasil Kelulusan

Seleksi Paskibraka Seluma 2024--

 

 

PEMATANG AUR, Radar.Seluma.disway.id - Tahapan seleksi calon Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Seluma Tahun 2024 sudah selesai. Saat ini tinggal menunggu hasil perangkingan dari pusat untuk menetapkan 36 peserta yang akan mengikuti pelatihan. 

 

Dari hari pertama seleksi ada 159 peserta yang ikut. Dan saat ini tinggal tersisa 66 peserta yang sedang menunggu hasil perangkingan dari pusat untuk menentukan kelulusannya.

 

Kepala Badan Kesbangpol Kabupaten Seluma Dadang Kosasi mengungkapkan, tahapan seleksi paskibraka tahun 2024 sudah selesai, saat ini tinggal 66 peserta yang akan menunggu hasil perangkingan dari pusat.

BACA JUGA:Baru Dibuka Pendaftar PPK di Seluma Sudah 205 Orang

BACA JUGA:Tiga Lurah dan Satu Kades di Seluma Ikut Paralegal Tingkat Provinsi

“Tinggal menunggu hasil perangkingan dari pusat, Setelah Provinsi mengumumkan baru pihak kita kabupaten bisa mengumumkan hasilnya,” kata Dadang, kemarin.

 

Dadang juga menambahkan, dari hasil perangkingan itu nantinya akan diumumkan yang lulus tes 36 orang dan ditambah 10 orang cadangan.

“Jumlah yang kita butuhkan sebanyak 36 orang dan 10 orang untuk cadangan,” tutupnya.

Setelah diumumkan nanti seluruh peserta yang lulus akan mengikuti karantina dan di sanalah mereka akan mendapatkan pendidikan pelatihan sehingga siap menjadi petugas pengibar bendera.(adt) 

Sumber: