Erwin Ambil Formulir Cakada di Gelora Seluma, Teddy Dijadwalkan Senin

Erwin Ambil Formulir Cakada di Gelora Seluma, Teddy Dijadwalkan Senin

Erwin Octavian, SE diwakili oleh Sekretaris DPW, PPP Provinsi Bengkulu Pertama Mengambil Formulir Pendaftaran di sekretariat partai Gelora Seluma--

 

 

PASAR TAIS, Radar.Seluma.disway.id -  Seperti yang diketahui bahwa Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gelombang Rakyat Indonesia (Gelora) Kabupaten Seluma Kamis (25/4) sudah membuka penjaringan pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Seluma Periode 2024-2029.  Partai Gelora Kabupaten Seluma dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) beberapa waktu yang lalu mendapatkan 2 kursi yaitu Binanto.S.Pd.I dari daerah Pemilihan (Dapil) 1 dan Zulhendri dari Dapil 3.

 

Calon petahana Erwin Octavian, SE diwakili oleh Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Bengkulu Riki Supriadi menjadi yang pertama mengambil formulir pendaftaran di sekretariat partai Gelora Seluma.

 

Dikatakan Binanto.S.Pd.I Partai Gelora Kabupaten Seluma membuka seluas-luasnya kepada Putra dan Putri Terbaik Kabupaten Seluma untuk membangun Kabupaten Seluma menjadi lebih baik dan penjaringan terbuka untuk umum.

BACA JUGA:Mitsubishi Pajero Sport: Mobil Mewah Ternama di Dunia Otomotif Memikat Banyak Penggemar dan Kenyamanan

BACA JUGA:New Brio RS, Mobil Honda Terlaris di Pasaran Selain Harga Murah juga Memberi Kenyaman dan Berkualitas Tinggi

Erwin  Octavian Resmi Ambil Formulir Pendaftaran Bakal Calon Bupati ke Partai Gelora Seluma Sekretaris DPD Partai Gelora Indonesia Kabupaten Seluma Binanto menyampaikan setelah sempat diberitakan di media bahwa partai Gelora membuka pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati alhamdulillah hari ini LO dari partai PPP mendatangi sekretariat DPD partai Gelora untuk mengambil formulir pendaftaran bakal calon bupati. 

 

"Alhamdulillah hari ini tim dari PPP sudah mengambil formulir pendaftaran bakal calon bupati di partai Gelora," kata Binanto.

BACA JUGA:Bursa ZUHYX: Tanggung Jawab Sosial, Menciptakan Masa Depan yang Berkelanjutan

Binanto juga menambahkan, untuk hari senin Gelora sudah berkomunikasi dan menjadwalkan bahwa tim dari Teddy Rahman akan mengambil formulir pendaftaran bakal calon bupati di sekretariat DPD partai Gelora. 

 

Sumber: