Bombardier Luncurkan Identitas Baru yang Berani, saat Perusahaan Melonjak

Bombardier Luncurkan  Identitas Baru yang Berani, saat Perusahaan Melonjak

Bombardier Global 8000 dengan logo baru Bombardier, Mach.--

 

Di Bombardier ( BBD-B.TO ), kami merancang, membangun, memodifikasi, dan memelihara pesawat dengan performa terbaik di dunia untuk masyarakat dan bisnis, pemerintah, dan militer paling cerdas di dunia. Hal ini berarti tidak hanya melampaui standar, namun memahami pelanggan dengan cukup baik untuk mengantisipasi kebutuhan mereka yang tidak terucapkan.

 

Bagi mereka, kami berkomitmen untuk memelopori masa depan penerbangan—berinovasi untuk menjadikan penerbangan lebih andal, efisien, dan berkelanjutan. Dan kami bersemangat untuk memberikan keahlian dan kepedulian yang tak tertandingi, memberikan kepercayaan lebih besar kepada pelanggan kami dan pengalaman lebih baik yang pantas dan mereka harapkan. Karena orang-orang yang membentuk dunia akan selalu membutuhkan cara yang paling produktif dan bertanggung jawab untuk melewatinya.

 

Pelanggan Bombardier mengoperasikan armada yang berjumlah sekitar 5.000 pesawat, didukung oleh jaringan luas anggota tim Bombardier di seluruh dunia dan 10 fasilitas layanan di enam negara. Jet Bombardier yang unggul dalam hal kinerja dengan bangga diproduksi di fasilitas aerostruktur, perakitan, dan penyelesaian di Kanada, Amerika Serikat, dan Meksiko.

Sumber: