Bombardier Luncurkan Identitas Baru yang Berani, saat Perusahaan Melonjak

Bombardier Luncurkan  Identitas Baru yang Berani, saat Perusahaan Melonjak

Bombardier Global 8000 dengan logo baru Bombardier, Mach.--

Logo baru, terinspirasi oleh inovasi dan warisan

 

Logo Bombardier yang baru merayakan keberhasilan perusahaan dalam membangun, merancang, melayani, dan memodifikasi jet terbaik dunia. Simbolnya sendiri, Bombardier Mach, menampilkan siluet sebuah pesawat yang memecahkan penghalang suara—sebuah pujian terhadap ambisi dan semangat inovatif dari orang-orang berbakat di Bombardier—sementara sapuan angin di atas pesawat mengacu pada warisan perusahaan yang mengakar dan merek Learjet . ikonografi sayap kecil bertingkat.

BACA JUGA:Mitsubishi Pajero Sport 2024: Mobil SUV Terbaru Desain Modern Menawan dan Gagah, Gaya Sporty Lampu LED

“Merek yang berkembang ini merupakan katalis bagi Bombardier untuk membedakan dirinya sebagai pemimpin global, tidak hanya di antara rekan-rekan dirgantara dan pertahanan, namun juga bangga dengan merek-merek inspiratif terkemuka di dunia,” kata Ève Laurier, Wakil Presiden, Komunikasi, Pemasaran dan Hubungan Masyarakat, Bombardier . “Merek kami dibuat untuk secara koheren menyatukan gagasan tentang warisan kami dan teknik yang digerakkan oleh presisi. Merek ini menggambarkan masa depan kami, di mana kami akan mengekspresikan peningkatan kecanggihan teknologi kami, bagaimana karyawan kami menguasai keahlian mereka, dan yang terpenting, pengalaman pelanggan.”

 

Laurier menambahkan: “Logo baru Bombardier yang berdampak mencerminkan kebanggaan dan semangat yang kita semua miliki terhadap industri kita dan selanjutnya akan didukung oleh serangkaian citra menggugah yang menampilkan anggota tim Bombardier sendiri di puncak keahlian mereka masing-masing. Upaya mereka untuk meningkatkan kinerja dan keberlanjutan dalam bisnis penerbangan, jasa, dan pertahanan terus mendefinisikan ulang industri ini.”

 

Penggabungan teknologi dengan pengalaman pelanggan dan kecanggihan tercermin lebih jauh dalam jenis huruf pesanan yang dimanfaatkan oleh logo baru. Jenis hurufnya modern dan halus dengan serif halus yang terhubung dengan bahasa simbol dan menonjolkan hasrat Bombardier terhadap presisi.

BACA JUGA:Toyota Kijang Innova: Mobil SUV Handal Populer di Pasar Bengkulu Memikat Banyak Pecinta Otomotif

Pesawat Bombardier Global 8000* adalah contoh utama dari hal ini. Pesawat “unggulan era baru” ini akan mulai beroperasi pada paruh kedua tahun 2025 (1) sebagai jet all-in-one terbaik, yang memberikan kecepatan tercepat, jangkauan terjauh, dan pengendaraan paling mulus di industri. Secara paralel, Bombardier semakin memimpin masa depan desain pesawat dengan proyek penelitian EcoJet, sebuah inisiatif inovatif yang memanfaatkan konfigurasi pesawat berbadan sayap campuran untuk mengurangi emisi hingga 50% (1) .

 

Bombardier Defense juga akan meneruskan misinya sebagai sekutu yang fleksibel dan dapat diandalkan bagi pemerintah dan militer di seluruh dunia. Kelompok ini akan terus beroperasi di bawah bendera Bombardier Defense, menawarkan kemampuan inovatif yang dipasang pada pesawat seperti Bombardier Global 6500 , yang mengubah apa yang mungkin dilakukan dalam ruang pengawasan, pengintaian dan multi-misi, dan banyak lagi.

 

Tentang Bombardier

Sumber: