Spesifikasi Honda Brio RS, Mobil Berteknologi Tinggi dengan Harga Terjangkau

Spesifikasi Honda Brio RS, Mobil Berteknologi Tinggi dengan Harga Terjangkau

New Honda Brio tampil semakin seru dengan seri terbaru Honda Brio! Bagi kamu yang bergaya Sporty, Honda Brio RS pilihannya. Jika kamu mengutamakan kenyamanan mobil berteknologi tinggi dengan harga terjangkau, Honda Brio Satya Pilihannya--

Fitur keselamatan konsumennya. Saatnya berpindah pada fitur keamanan dan kenyamanan. Brio sudah dibekali dengan Wave Key untuk semua tipe, serta Keyless Entry, Immobilizer, serta Alarm System untuk tipe S dan E.

 

Honda Brio sendiri sudah dilengkapi dengan fitur multimedia, seperti Single Disc, MP3/WMA, Audio System Double Din AM/FM, Aux Input, Made for iPod (Tipe E), USB Port, serta Rear + Front Speaker (Tipe E & S) yang bisa dimanfaatkan sebagai media hiburan ketika berkendara.

 

 

BACA JUGA:Toyota Kijang Innova: Mobil SUV Handal Populer di Pasar Bengkulu Memikat Banyak Pecinta Otomotif

 

Fitur stabilitas berkendara lewat Electric Power Steering dan panel Eco Indicator yang bisa memberikan detail informasi secara real time untuk pengemudi. Spesifikasi Brio juga sudah dilengkapi dengan AC untuk memberikan kesejukan di ruang kabin yang lebih nyaman. 

 

Varian nya sendiri, Brio memiliki jumlah 2 varian yaitu Brio Satya dan Brio RS yang terbagi dalam 5 type, yakni Brio 1.2 S MT, Brio 1.2 E MT, Brio 1.2 E CVT, Brio 1.2 RS MT, lalu yang terakhir adalah Brio tipe RS 1.2 CVT.

 

Dibandrol harga yang berbeda-beda sesuai dengan tipe dan jenis mob yang kamu pilih dan untuk harga mobil Brio 2022 yang memiliki harga paling tinggi yakni untuk varian Honda Brio RS CVT. (Apr) 

Sumber: audio system double