DPPKBP3A Bengkulu Selatan, Fasilitas KB di Semua Puskesmas

 DPPKBP3A Bengkulu Selatan, Fasilitas  KB di Semua Puskesmas

Pelayanan KB dilakukan di Puskemas di Bengkulu Selatan--

 

BENGKULU SELATAN, Radarseluma.Disway.id, - Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPKBP3A) BENGKULU SELATAN, meninjau Pelayanan KB serentak di Fasilitas Kesehatan (Faskes) dan Bidan Kabupaten BENGKULU SELATAN

Kegiatan dalam rangka memperingati hari Kartini dan diharapkan adanya perempuan mencegah terjadinya stunting, pada Rabu, 24 April 2024.

 

BACA JUGA:Program Sapa Warga, Bupati Seluma Erwin Octavian : Tampung Aspirasi Warga Seluma Untuk Kemajuan Seluma

BACA JUGA:Penjualan Alat Berat Sampai Maret 2024 Turun, Terkoreksi 42,6%

 

"Pelayanan KB dilakukan pada semua puskesmas yang ada di Bengkulu Selatan. Dengan momentum hari Kartini ini diharapkan dapat tercapai peserta KB baru dan memperbarui yang lama,"ungkap Ferry. 

 

Dikatakan Ferry, dalam kegiatan ini dimana masyarakat bisa terlayani dengan baik sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan perempuan yang ada di Bengkulu Selatan.

 

"Pentingnya mengikuti program KB. Sebab merupakan salah satu upaya pemerintah untuk mengendalikan laju pertumbuhan penduduk serta membentuk keluarga yang berkualitas,"ungkap Ferry.

BACA JUGA: Teddy dan Tenno Ambil Formulir Cabup di PDI Perjuangan Seluma

Menurut Ferry, pengendalian jumlah penduduk sangat penting dilakukan sebagai upaya menjaga keselamatan ibu dan anak serta kesejahteraan keluarga.

Sumber: