Program Sapa Warga, Bupati Seluma Erwin Octavian : Tampung Aspirasi Warga Seluma Untuk Kemajuan Seluma

Program Sapa Warga, Bupati Seluma Erwin Octavian : Tampung Aspirasi Warga Seluma Untuk Kemajuan Seluma

Bupati Erwin Octavian, SE saat kegiatan Sapa Warga--

 

 

 

SELUMA - Sapa warga yang dilakukan Bupati Seluma, Erwin Octavian SE bersama pejabat lingkungan Pemda Seluma sangatlah positif dampaknya karena Bupati dan wakil Bupati Seluma ingn mendengar langsung aspirasi dan keluhan masyarakat, apa yang memang dibutuhkan masyarakat.

 

Selain mengunjungi masyarakat langsung, program sapa warga yang dilakukan oleh Bupati Erwin Octavian salah satu bentuk kepedulian serta keakrabannya kepada masyarakat Kabupaten Seluma.

Terhitung sudah 74 Desa yang telah Bupati kunjungi sampai dengan bulan April 2024. Dikatakan Bupati Seluma Erwin Octavian, SE bahwa Sapa warga yang dilaksanakan merupakan salah satu upaya mengetahui apa keluhan masyarakat. Beliau ingin mendengar langsung aspirasi dari masyarakat Seluma.

 

 

" Tidak saya sendiri, bersama pejabat Seluma kita dapat mendengar langsung keluhan masyarakat Kabupaten Seluma. Kegiatan ini bertujuan menampung pertanyaan dan aspirasi masyarakat untuk kemajuan Kabupaten Seluma" Jelas Bupati Seluma, Erwin Octavian SE.

 

Dilanjutkannya, Banyak aspirasi dan keluhan yang disampaikan oleh masyarakat terkait persoalan beberapa titik jalan yang belum tersentuh oleh pembangunan.

 

Sumber: