5 Weton Istimewa yang Didampingi Khodam Pati Gajah Mada, Apakah Ciri-Ciri Weton tersebut Ada Pada Diri Anda?

5 Weton Istimewa yang Didampingi Khodam Pati Gajah Mada, Apakah Ciri-Ciri Weton tersebut Ada Pada Diri Anda?

Weton yang Dijaga Dengan Khodam Pati Gajah Mada--

3. Minggu Wage

Seseorang yang lahir pada hari Minggu Wage biasanya terlihat sangat tenang akan tetapi di balik sifat yang sangat tenang tersebut mereka memiliki sifat yang sangat pemberani. 

Tidak hanya itu saja, mereka juga sangat pintar dalam mengatur strategi dan memiliki kecerdasan tinggi, serta tekun dalam menjalani kehidupan.

BACA JUGA:4 Larangan Weton yang Harus Anda Ketahui

BACA JUGA:Inilah 4 Weton Dengan Sifat Baik Hati yang Susah Dilupakan Mantan

4. Kamis Pon

Orang dengan weton kamis pon sangat dikenal dengan hati yang lembut dan penuh kasih, namun suka mendendam saat marah. Mereka memiliki karisma dan wibawa yang membuat mereka menjadi pemenang dan penerang bagi orang di sekitarnya.

5. Kamis Legi

Orang yang lahir pada hari Kamis Legi biasanya memiliki sifat yang sangat keras dan tegas dalam berbicara akan tetapi sangat murah hati dan dermawan. Mereka memiliki jiwa kesatria dan cenderung terbuka, serta bisa memperoleh kehidupan yang menyenangkan.

Demikian informasi tentang beberapa weton yang di yakini di dampingi khodam Patih Gajah Mada, jika anda memiliki sifat-sifat yang di jelaskan di atas kemungkinan anda memiliki antara weton tersebut dan anda di dampinggi khodam Pati Gajah Mada.

 

Sumber: