Tim FI Aramco, Motivasi Pelajar di Shanghai

Tim FI Aramco, Motivasi Pelajar di Shanghai

Keterangan: Jessica Hawkins, Duta Pengemudi Tim Formula Satu Aston Martin Aramco mengacungkan tongkat selfie dan berfoto bersama dengan perwakilan tim dan siswa peserta untuk memperingati acara tersebut--

 

SHANGHAI, CHINA, Radarseluma.Disway.Id,  - Tim Formula Satu Aramco dan Aston Martin Aramco bersama-sama meluncurkan inisiatif "Make A Mark" di SHANGHAI.

 Acara ini mengundang pelajar lokal untuk membenamkan diri dalam balapan F1, desain aerodinamis, inovasi material, dan inovasi teknologi bahan bakar rendah karbon yang berorientasi masa depan.

 

BACA JUGA: Diparkir Samping Rumah, Suzuki Futura Warga Talang Sali Seluma Digasak Pencuri

BACA JUGA:Inilah 7 Perbedaan Nabi dan Rasul. Apa Saja Ayo Simak.

 

Dalam acara tersebut, Jessica Hawkins, Duta Pengemudi Tim Formula One Aston Martin Aramco dan Pedro de la Rosa, Duta Tim Formula One Aston Martin Aramco, berbagi wawasannya kepada para siswa mengenai topik pendidikan sains, teknologi, teknik, dan matematika (STEM). . Mereka juga menyampaikan harapannya agar lebih banyak generasi muda menjadi generasi penerus ahli teknis, insinyur, dan pengemudi.

 


--

 

Jessica Hawkins mengatakan bahwa ada banyak mata pelajaran berbeda dalam STEM dan yang terpenting adalah siswa dapat menemukan mata pelajaran mana yang paling mereka minati atau yang paling mereka sukai. Ia menambahkan bahwa bisa menawarkan pengalaman ini penting karena acara ini menampilkan semua peran berbeda di Formula Satu. Dia mengatakan ada banyak peran di Formula 1 yang belum tentu diketahui orang dari luar.

 

Pedro de la Rosa mengatakan bahwa Formula Satu akan menggunakan bahan bakar berkelanjutan, bahan bakar elektronik pada tahun 2026, yang akan menandai kemajuan yang sangat besar dan mengurangi jejak karbon. Ia juga mengatakan bahwa Formula Satu sedang dalam proses menuju net zero pada tahun 2030, yang akan menjadi tren masa depan.

Sumber: