Mox Bank Digital dengan Pertumbuhan Tercepat di Dunia

 Mox Bank Digital dengan Pertumbuhan Tercepat di Dunia

Mox bank digital dengan pertumbuhan tercepat di dunia--

Bank secara aktif mengejar aspirasinya untuk menjadi bank utama bagi nasabah dan memenuhi beragam kebutuhan perbankan mereka. Untuk bank yang baru berusia tiga tahun, hampir 30% basis nasabah Mox memiliki empat atau lebih produk di bank tersebut dan salah satu volume transaksi per kartu tertinggi di Hong Kong.

 

Sejak diluncurkan pada tahun 2020, Mox telah memperoleh banyak pengakuan lokal, regional, dan global sebagai pemimpin dalam perbankan digital [1] . Selain itu, tumpukan teknologi dan proses Mox telah berhasil dipindahkan ke Trust Bank di Singapura, sehingga mempercepat Trust Bank menjadi bank digital pertama yang diluncurkan.

 

BACA JUGA:Honda Brio Mobil SUV Handal Berteknologi Tinggi Unggul di Pasar Otomotif Memiliki Mesin yang Kuat Desain Mewah

BACA JUGA:Sapi yang Diperuntukan Bagi Qurban, Baiknya Dibiosecurity

Mox telah membuat kemajuan yang signifikan. Bank ini memegang buku kartu kredit terbesar ketujuh di Hong Kong di antara semua bank ritel di kota tersebut [2] dan telah mengumpulkan lebih dari 550.000 nasabah, mewakili lebih dari 10% populasi bankable di Hong Kong. Sekitar satu dari lima orang berusia di bawah 40 tahun di Hong Kong adalah pelanggan Mox.

 

Sebagai bukti pendekatannya yang berpusat pada pelanggan, Mox membanggakan aplikasi perbankan virtual berperingkat teratas di App Store di Hong Kong dan Net Promoter Score teratas di antara bank virtual Hong Kong [3] .


Tabel 1: Membandingkan peluncuran layanan Mox selama tiga tahun dengan pemimpin bank digital global lainnya. (Sumber: Oliver Wyman)--

 

 

 

[1] Bank ini dinobatkan sebagai Bank Khusus Digital Terbaik di Hong Kong pada tahun 2023 oleh The Asian Banker, #5 oleh World Digital Bank Awards 2023, dan menduduki peringkat teratas dalam Bank Terbaik Dunia versi Forbes 2023.

[2] Menurut Wawasan Pasar dan Dasbor Intelijen TransUnion.

Sumber: