Bupati Seluma Terima Kunjungan Dari Kementrian Kemaritiman dan Investasi RI

Bupati Seluma Terima Kunjungan Dari Kementrian Kemaritiman dan Investasi RI

Kunjungan Asisten Deputi Transportasi dan Konektivitas Kementerian Kemaritiman dan Investasi RI ini bersamaan dengan kunjungan dari Bappenas RI --

 

PEMATANG AUR - Bupati Seluma Erwin Octavian, SE menerima Kunjungan Kerja Asisten Deputi Transportasi dan Konektivitas Kementerian Kemaritiman dan Investasi RI Dr. Rahmat Hidayat Senin (22/4) di ruang kerja Bupati Seluma.

 

Bupati Seluma, Erwin Octavian, SE didampingi Sekretaris Daerah, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Kepala Dinas Perikanan dan Kepala Dinas Perkimhub.

 

 

Asisten Deputi Transportasi dan Konektivitas Kementerian Kemaritiman dan Investasi RI Dr. Rahmat Hidayat selain berkunjung ke Pemda Seluma, juga meninjau langsung Pelabuhan Nusantara Seluma di Desa Pasar Seluma, terkait potensi ke depannya pembangunan pelabuhan dan bidang kemaritiman di Kabupaten Seluma.

Kepala Dinas Perikanan Kabupaten Seluma melalui Kabid Perikanan Tangkap Ali Sadikin menyampaikan bahwa kegiatan hari ini merupakan tindak lanjut dari kunjungan Bupati Seluma kepada Asisten Deputi Transportasi dan Konektivitas Kemaritiman dan Investasi RI di Jakarta pada tanggal 17 April 2024 yang lalu.

 

"Kunjungan Bupati dalam rangka koordinasi potensi pengembangan kawasan pelabuhan perikanan di Kabupaten Seluma", ujarnya.

 

Kunjungan Asisten Deputi Transportasi dan Konektivitas Kementerian Kemaritiman dan Investasi RI ini bersamaan dengan kunjungan dari Bappenas RI yang juga meninjau lokasi PPN Pasar seluma dengan tujuan untuk meninjau potensi pengembangan kawasan pelabuhan dan adanya peluang bantuan rantai dingin dari Kementerian KKP RI. (ndo/adv)

 

Sumber: